<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Green advertising adalah suatu tindakan untuk mempengaruhi perilaku konsumen\r\ndengan mendorong konsumen untuk membeli produk yang tidak berbahaya bagi\r\nlingkungan dan mengarahkan perhatian konsumen kepada konsekuensi positif dari\r\nperilaku pembelian mereka. Sebagai respon terhadap isu lingkungan, konsumen\r\ndan perusahaan ikut dalam upaya pelestarian lingkungan. Salah satu bentuk\r\nkepedulian lingkungan perusahaan adalah dengan menciptakan Green\r\nAdvertising. Salah satu perusahaan yang menggunakan Green Advertising adalah\r\nPT Coca Coca Company. Permasalahan dalam penelitian ini adalah produk Ades\r\nyang gencar melakukan Green Advertising sejak 2011, Ades masih menduduki\r\nposisi di bawah pesaing utamanya dengan perbedaan gap yang cukup besar.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dimensi Green\r\nAdvertising berpengaruh terhadap niat pembelian air minum dalam kemasan\r\n(AMDK) merek ades di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel\r\nmenggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive\r\nSampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang\r\nmengetahui iklan air minum dalam kemasan (AMDK) merek Ades. Metode\r\nanalisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda, pengujian\r\nsignifikan simultan (uji F), pungujian signifikan parsial (uji t), dan analisis\r\ndeterminasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Sikap Terhadap\r\nIklan, Iklan Informatif, dan Efektivitas Iklan berpengaruh positif secara signifikan\r\ndengan sumbangan sebesar 56,5% terhadap niat pembelian. Hasil analisis\r\nkuantitatif membuktikan bahwa sub variabel Efektivitas Iklan (X3) memberikan\r\npengaruh paling besar dengan nilai β sebesar 0,407 sedangkan sub variabel Sikap\r\nTerhadap Iklan (X1) memberikan pengaruh terkecil dengan nilai β sebesar 0,245.\r\nKata kunci : Dimensi Green Advertising , dan Niat Pembelian\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nGreen advertising is a the act of to influence behavior of consumers by pushing\r\nconsumers to purchase products harmless for the environment and focused\r\nconsumers to consequences positive of behavior their purchases .In response to\r\nthe environment, consumers and companies involved in the environmental\r\nconservation efforts.One form of awareness of environment the company is by\r\ncreating green advertising.One of the companies that uses green advertising is pt\r\ncoca coca company. Problems in this research is the product ades in do green\r\nadvertising since 2011, ades is still in a position under their main competitors to\r\nthe difference gap large enough.The purpose of this research is to know whether\r\ndimensions green advertising impact on intention the purchase of drinking water\r\nin packaging (amdk) brand ades in bandar lampung. A method of the sample\r\ncollection uses the method of sampling non-probability with purposive techniques\r\nof sampling .The total sample in research are always 100 respondents who knew\r\nadvertising drinking water in packaging (amdk) brand ades .A method of\r\nstatistical analysis consisting of, linear regression analysis worship of idols ,\r\ntesting significant test simultaneous (f). Significant partial test them, and analysis\r\ndeterminasi.hasil the research indicated that the variable an attitude toward\r\nadvertising, advertising than informative, and effectiveness of advertising have\r\nhad a positive impact significantly with contributions of 56.5 % of intention the\r\npurchase. The results of the analysis quantitative prove that sub variable the\r\neffectiveness of an advertisement (x3) impact the greatest with the β of 0,407\r\nwhile sub variable an attitude toward an advertisement (x1) impact smallest with\r\nthe β of 0,245 .\r\nPassword: dimensions green advertising , and the purchase intention"^^ . "2017-04-06" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011135"^^ . "Rifky Alfiansyah"^^ . "1311011135 Rifky Alfiansyah"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR\r\nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #26324 \n\nPENGARUH DIMENSI GREEN ADVERTISING TERHADAP NIAT BELI AIR \nMINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .