<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Mc Donald’s adalah perusahaan restoran cepat saji yang memiliki cabang hampir di\r\nseluruh dunia dan salah satunya berada di Indonesia. Mc Donald’s Indonesia memiliki\r\ngerai di kota Bandar Lampung yang salah satunya yaitu Mc Donald’s Kedaton.\r\nMasalah yang dihadapi oleh Mc Donald’s di Indonesia yaitu terjadinya fluktuasi\r\npenjualan, hal ini sejalan dengan yang terjadi pada Mc Donald’s Kedaton. Persaingan\r\nantara perusahaan penghasil produk makanan cepat saji saat ini juga sangat kompetitif.\r\nCara memenangkan persaingan tersebut adalah restoran harus berusaha untuk dapat\r\nmengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen\r\nmemutuskan melakukan pembelian produk mereka.\r\nTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan\r\nkualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mc Donald’s Kedaton di Bandar\r\nLampung.\r\nMetode pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik simple\r\nrandom sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden diambil\r\ndari konsumen Mc Donald’s Kedaton yang berdomisili di Bandar Lampung.\r\nTeknik analisis yang digunakan adalah pengujian instrumen, analisis regresi linier\r\nberganda, uji normalitas dan uji hipotesis dengan tingkat signifikansi alpha 5%.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan kualitas produk\r\nberpengaruh secara signifikan dengan nilai R2 60% terhadap keputusan pembelian.\r\nBerdasarkan nilai koefisien regresi variabel yang memiliki pengaruh paling besar yaitu\r\nkualitas produk (X2) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,429, sedangkan variabel\r\nkeragaman produk (X1) memiliki nilai koefisien regresi sebesar 0,414.\r\nKata kunci: keragaman produk, kualitas produk, keputusan pembelian\r\n\r\n\r\n\r\nabstact\r\n\r\nMc Donald’s is fast-food restaurant company that has branches in almost the world wide,\r\none of which is located in Indonesia.Mc Donald’s Indonesia has outlets in Bandar\r\nLampung that one of them is Mc Donald’s Kedaton.\r\nThe problems experienced by Mc Donald’s in Indonesia is sales fluctuations, this is the\r\nsame thing that happened at Mc Donald’s Kedaton. The competition between companies\r\nproducing fast food products is very competitive today.\r\nTo win the competition the restaurants have to figure out what the needs and desires of\r\nconsumers, so the consumers decide to purchase their products.\r\nThe purpose of this study is to determine the influence of product diversity and quality\r\nproduct on purchase decision at Mc Donald’s Kedaton in Bandar Lampung.\r\nThe sampling method use non-probability sampling with purposive sampling method, the\r\namount of samples in this study is 100 respondents were taken from the Mc Donald’s\r\ncostumers who live in the city of Bandar Lampung.\r\nThe analysis technique used testing instrumen, multiple linear regression analysis,\r\nnormality test and hypothesis test with significant level of 5% alpha.\r\nThe results showed that the variable product diversity and product quality has significant\r\neffect eith R2 of 60% on purchase decision.Based on the value of the regression\r\ncoefficient that has the most impact is product quality (X2) with a value regression\r\ncoefficient of 0,429, while variable product diversity (X1)has a value regression\r\ncoefficient of 0,414.\r\nKeywords: product diversity, product quality, purchasing decision"^^ . "2017-04-07" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011174"^^ . "Yunida Tria Putri"^^ . "1311011174 Yunida Tria Putri"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S\r\nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #26325 \n\nPENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S \nKEDATON DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .