?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARANCONTEXTUAL+TEACHING+AND%0D%0ALEARNINGDANOPEN+ENDED+PROBLEMSUNTUK+MENINGKATKAN%0D%0ALIFE+SKILL+SISWA+DENGAN+MEMPERHATIKANEMOTIONAL%0D%0AQUOTIENT(EQ)+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU%0D%0AKELAS+IX+SMP+NEGERI+22+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017&rft.creator=DESNI+PRATIWI+%2C+1313031022&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+model+pembelajaran%0D%0AContextual+Teaching+And+Learning+dan+Open+Ended+Problems+dengan%0D%0Amemperhatikan+Emotional+Quotient+(EQ)+siswa.+Metode+yang+digunakan+adalah%0D%0Ametode+eksperimen+semu+dengan+pendekatan+komparatif.+Desain+penelitian+yang%0D%0Adigunakan+ialah+desain+treatment+by+level.+Populasi+penelitian+ini+sebanyak+10%0D%0Akelas+siswa+dan+sampel+yang+digunakan+sebanyak+2+kelas+siswa+yang+ditentukan%0D%0Adengan+teknik+clauster+random+sampling.+Teknik+pengumpulan+data%0D%0Amenggunakan+observasi+dan+angket.+Pengujian+hipotesis+menggunakan+rumus%0D%0Aanalisis+varian+dua+jalan+dan+t-test+dua+sampel+independen.+Hasil+analisis+data%0D%0Amenunjukkan+(1)+Ada+perbedaan+life+skill+antara+siswa+yang+pembelajarannya%0D%0Amenggunakan+model+pembelajaran+Contextual+Teaching+and+Learning+dengan%0D%0Asiswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+Open+Ended+Problems+pada+mata%0D%0Apelajaran+IPS+Terpadu%2C+(2)+Life+skill+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan%0D%0Amodel+pembelajaran+Contextual+Teaching+and+Learning+lebih+efektif%0D%0Adibandingkan+dengan+model+pembelajaran+Open+Ended+Problems+bagi+siswa+yang%0D%0Amemiliki+Emotional+Quotient+tinggi+pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu%2C+(3)+Life%0D%0Askill+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+pembelajaran+Open+Ended%0D%0AProblems+lebih+efektif+dibandingkan+dengan+model+pembelajaran+Contextual%0D%0ATeaching+and+Learning+bagi+siswa+yang+memiliki+Emotional+Quotient+rendah%0D%0Apada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu%2C+(4)+Ada+interaksi+antara+model+pembelajaran%0D%0Adengan+Emotional+Quotient+terhadap+life+skill+siswa+pada+mata+pelajaran+IPS%0D%0ATerpadu.%0D%0AKata+kunci%3A+Life+Skill%2C+CTL%2C+OEP%2C+EQ&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-04-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26333%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26333%2F11%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26333%2F12%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DESNI+PRATIWI+%2C+1313031022++(2017)+EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARANCONTEXTUAL+TEACHING+AND+LEARNINGDANOPEN+ENDED+PROBLEMSUNTUK+MENINGKATKAN+LIFE+SKILL+SISWA+DENGAN+MEMPERHATIKANEMOTIONAL+QUOTIENT(EQ)+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU+KELAS+IX+SMP+NEGERI+22+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26333%2F