<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran\r\nContextual Teaching And Learning dan Open Ended Problems dengan\r\nmemperhatikan Emotional Quotient (EQ) siswa. Metode yang digunakan adalah\r\nmetode eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Desain penelitian yang\r\ndigunakan ialah desain treatment by level. Populasi penelitian ini sebanyak 10\r\nkelas siswa dan sampel yang digunakan sebanyak 2 kelas siswa yang ditentukan\r\ndengan teknik clauster random sampling. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan observasi dan angket. Pengujian hipotesis menggunakan rumus\r\nanalisis varian dua jalan dan t-test dua sampel independen. Hasil analisis data\r\nmenunjukkan (1) Ada perbedaan life skill antara siswa yang pembelajarannya\r\nmenggunakan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning dengan\r\nsiswa yang menggunakan model pembelajaran Open Ended Problems pada mata\r\npelajaran IPS Terpadu, (2) Life skill siswa yang pembelajarannya menggunakan\r\nmodel pembelajaran Contextual Teaching and Learning lebih efektif\r\ndibandingkan dengan model pembelajaran Open Ended Problems bagi siswa yang\r\nmemiliki Emotional Quotient tinggi pada mata pelajaran IPS Terpadu, (3) Life\r\nskill siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Open Ended\r\nProblems lebih efektif dibandingkan dengan model pembelajaran Contextual\r\nTeaching and Learning bagi siswa yang memiliki Emotional Quotient rendah\r\npada mata pelajaran IPS Terpadu, (4) Ada interaksi antara model pembelajaran\r\ndengan Emotional Quotient terhadap life skill siswa pada mata pelajaran IPS\r\nTerpadu.\r\nKata kunci: Life Skill, CTL, OEP, EQ"^^ . "2017-04-06" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1313031022"^^ . "DESNI PRATIWI "^^ . "1313031022 DESNI PRATIWI "^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (File PDF)"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND\r\nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN\r\nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL\r\nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\r\nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26333 \n\nEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND \nLEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN \nLIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL \nQUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU \nKELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG \nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .