<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung"^^ . "ABSTRAK\r\nAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung\r\nOleh\r\nSELVI ELIANDITA\r\nSalah satu peran penting yang dihadapi perusahaan adalah berkaitan dengan\r\nkepuasan konsumen. Perusahaan harus mampu memperbaiki kinerja secara\r\nefisien, agar mendapatkan kepuasan konsumen yang positif. Banyaknya restaurant\r\ndi Bandar Lampung menjadikan persaingan bisnis antar restaurant semakin\r\nmeningkat. Pengunjung Golden Dragon Restaurant tahun 2011-2015\r\nmenunjukkan jumlah pengunjung yang datang masih berfluktuatif dan cenderung\r\nmengalami penurunan. Untuk dapat meningkatkan keuntungan hal yang dapat\r\ndilakukan oleh Golden Dragon Restaurant adalah peningkatan desain yang dapat\r\nmembuat kesan yang baik dan positif terhadap konsumen. Permasalahan dalam\r\npenelitian ini adalah apakah experiential marketing (sense, feel, think, act, dan\r\nrelate) berpengaruh terhadap kekuasan konsumen pada Golden Dragon\r\nRestaurant Bandar Lampung.\r\nDesain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif\r\nverifikatif dan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif maka dalam\r\npenelitian ini menggunakan rumus Alpha Croanbach’s yang dihitung dengan\r\nbantuan SPSS 16.0 dengan alat analisis kuantitatif serta menggunakan uji\r\nhipotesis analisis regresi linier berganda, untuk melihat kontribusi setiap variabel\r\nbebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan sense, feel, think, act, dan\r\nrelate berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil perhitungan skor\r\nmenunjukan skor tertinggi untuk varibel experiental marketing yang\r\nmempengaruhi kepuasan konsumen adalah sub variabel sense (X1).\r\nKata kunci: Sense, Feel, Think, Act, Relate dan Kepuasan Konsumen.\r\nABSTRACT\r\nAnalysis of The Effect of Experiential Marketing Customer Satisfaction At\r\nGolden Dragon Restaurant Bandar Lampung\r\nBy\r\nSELVI ELIANDITA\r\nOne of the important roles that companies face is related to the consumer satisfaction. The\r\ncompany have to be able to improve the performance efficiently, in order to obtain a positive\r\ncustomer satisfaction. A large number of restaurants in Bandar Lampung increasing the\r\ncompetition in the business. In 2011-2015 number of visitors who come in Golden Dragon\r\nRestaurant is still fluctuated and tend to decrease. In order to increase profits, Golden Dragon\r\nRestaurant have to increase the design which can make the good and positive impression on\r\nconsumers. The problem in this study is whether experiential marketing (sense, feel, think,\r\nact, and relate) effect on consumer power on Golden Dragon Restaurant, Bandar Lampung.\r\nThe research design used in this research is descriptive verification and to find out if there is\r\na positive influence in this study using Alpha formula Croanbach's calculated with SPSS 16.0\r\nby means of quantitative analysis and test hypotheses multiple linear regression analysis, to\r\nlook at the contribution of each independent variable partially and t-test was used to test the\r\nhypothesis used by F-test.\r\nThe results showed that satisfaction variables sense, feel, think, act, and relate have a positive\r\neffect on customer satisfaction. The results of the calculations score show the highest score\r\nfor experiential marketing variables that affect customer satisfaction is variable sub sense\r\n(X1).\r\nKeywords: sense, feel, think, act, relate, and customer satisfaction"^^ . "2017-03-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1211011143"^^ . "SELVI ELIANDITA"^^ . "1211011143 SELVI ELIANDITA"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan\r\nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #26361 \n\nAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan \nKonsumen Pada Golden Dragon Restaurant Bandar Lampung\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .