?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+HARAPAN+PELANGGAN%2C+KUALITAS+PRODUK%0D%0ADAN+KEPUASANPELANGGAN+TERHADAP+LOYALITAS%0D%0APELANGGANPADA+PENGGUNA+KARTU+KREDIT+PADA+BRI%0D%0ADI+LAMPUNG+UTARA&rft.creator=RIDO+KURNIAWAN%2C+1011011156&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Permasalahan+penelitian+ini+adalah+Apakah+pemenuhan+harapan+pelanggan%2C%0D%0Akualitas+produk%2C+dan+kepuasan+pelanggan+berpengaruh+secara+parsial+maupun%0D%0Asimultan+terhadap+loyalitas+pelanggan+pada+pengguna+kartu+kredit+pada+BRI+di%0D%0ALampung+Utara.+Tujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+menganalisis+pengaruh%0D%0Afaktor+harapan+pelanggan%2C+kualitas+produk%2C+dan+kepuasan+pelanggan+terhadap%0D%0Aloyalitas+pengguna+kartu+kredit+dari+BRI+di+Lampung+Utara.+Hipotesis+yang%0D%0Adiajukan+adalah+Harapan+pelanggan%2C+kualitas+produk+dan+kepuasan+pelanggan%0D%0Aberpengaruh+positif+terhadap+loyalitas+pelanggan+pemakai+kartu+kredit+BRI+di%0D%0ALampung+Utara.%0D%0ABerdasarkan+pembahasan+loyalitas+terhadap+pengguna+kartu+kredit+pada+BRI+di%0D%0ALampung+Utara+dipengaruhi+oleh+harapan+pelanggan%2C+kualitas+produk%2C+dan%0D%0Akepuasan+pelanggan.+Hal+ini+ditunjukkan+oleh+nilai+koefisien+determinasi+(R2)%0D%0Asebesar+43%2C8%25%2C+sedangkan+sisanya+56%2C2%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain+yang+tidak%0D%0Ateridentifikasi.+Angka+sebesar+43%2C8%25+menunjukkan+bahwa%2C+harapan+pelanggan%2C%0D%0Akualitas+produk%2C+dan+kepuasan+pelanggan+berpengaruh+terhadap+peningkatan%0D%0Aloyalitas+pelanggan+pada+pengguna+kartu+kredit+pada+BRI+di+Lampung+Utara.%0D%0AHasil+pengujian+hipotesis+secara+menyeluruh+dengan+uji+F+pada+tingkat%0D%0Akepercayaan+95%25+atau+dengan+nilai+alpha+%3D+5+%25+diperoleh+Sgnifikansi+F+hitung+%3D%0D%0A0.000+%3C+Signifikansi+F+Alpha+5+%25%2C+berarti+Ho+ditolak+dan+Ha+diterima.+Hal+ini%0D%0Amenunjukkan+secara+statistik+semua+variabel+bebas+yaitu+harapan+pelanggan%2C%0D%0Akualitas+produk%2C+dan+kepusan+pelanggan%2C+secara+bersama-sama+berpengaruh%0D%0Aterhadap+loyalitas+pelanggan+pengguna+kartu+kredit+pada+BRI+di+Lampung%0D%0AUtara.Hasil+pengujian+hipotesis+secara+parsial+dengan+uji+t+pada+alpha+0%2C05%0D%0Amenunjukkan+signifikansi+yang+ditentukan+dalam+penelitian+ini+yaitu+5%25.+Dari%0D%0Aketiga+variabel+loyalitas+loyalitas+pelanggan+pada+pengguna+kartu+kredit+pada+BRI%0D%0Adi+Lampung+Utara+adalah+kepuasan+pelanggan.%0D%0AKata+kunci%3A+Harapan+Pelanggan%2C+Kualitas+Produk%2C+Kepuasan+Pelanggan%2C%0D%0ALoyalitas+Pelanggan.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2017-03-31&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26460%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26460%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26460%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++RIDO+KURNIAWAN%2C+1011011156++(2017)+ANALISIS+PENGARUH+HARAPAN+PELANGGAN%2C+KUALITAS+PRODUK+DAN+KEPUASANPELANGGAN+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGANPADA+PENGGUNA+KARTU+KREDIT+PADA+BRI+DI+LAMPUNG+UTARA.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26460%2F