<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA"^^ . "Permasalahan penelitian ini adalah Apakah pemenuhan harapan pelanggan,\r\nkualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial maupun\r\nsimultan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit pada BRI di\r\nLampung Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh\r\nfaktor harapan pelanggan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap\r\nloyalitas pengguna kartu kredit dari BRI di Lampung Utara. Hipotesis yang\r\ndiajukan adalah Harapan pelanggan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan\r\nberpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pemakai kartu kredit BRI di\r\nLampung Utara.\r\nBerdasarkan pembahasan loyalitas terhadap pengguna kartu kredit pada BRI di\r\nLampung Utara dipengaruhi oleh harapan pelanggan, kualitas produk, dan\r\nkepuasan pelanggan. Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi (R2)\r\nsebesar 43,8%, sedangkan sisanya 56,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak\r\nteridentifikasi. Angka sebesar 43,8% menunjukkan bahwa, harapan pelanggan,\r\nkualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap peningkatan\r\nloyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung Utara.\r\nHasil pengujian hipotesis secara menyeluruh dengan uji F pada tingkat\r\nkepercayaan 95% atau dengan nilai alpha = 5 % diperoleh Sgnifikansi F hitung =\r\n0.000 < Signifikansi F Alpha 5 %, berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini\r\nmenunjukkan secara statistik semua variabel bebas yaitu harapan pelanggan,\r\nkualitas produk, dan kepusan pelanggan, secara bersama-sama berpengaruh\r\nterhadap loyalitas pelanggan pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung\r\nUtara.Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t pada alpha 0,05\r\nmenunjukkan signifikansi yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu 5%. Dari\r\nketiga variabel loyalitas loyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit pada BRI\r\ndi Lampung Utara adalah kepuasan pelanggan.\r\nKata kunci: Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan,\r\nLoyalitas Pelanggan."^^ . "2017-03-31" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1011011156"^^ . "RIDO KURNIAWAN"^^ . "1011011156 RIDO KURNIAWAN"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK\r\nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI\r\nDI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #26460 \n\nANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK \nDAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS \nPELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI \nDI LAMPUNG UTARA\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .