?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE%0D%0A+THINK+TALK+WRITE+DITINJAU+DARI+PEMAHAMAN%0D%0A+KONSEP+MATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Genap+SMP+Negeri+2%0D%0ASeputih+Mataram+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017)%0D%0A%09&rft.creator=I+Wayan+Agus+Sastrawan%2C+1343021006&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+Think+Talk+Write+ditinjau+dari+pemahaman+konsep+matematis+siswa.+Populasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+Negeri+2+Seputih+Mataram+tahun+pelajaran+2016%2F2017+yang+terdistribusi+dalam+8+kelas%2C++dengan+sampel+siswa+kelas+VII-A+dan+VII-D+yang+dipilih+dengan+teknik+purposive+sampling.++Penelitian+ini+menggunakan+desain+posttest+only+control+group+design.++Berdasarkan+hasil+penelitian+diperoleh+kesimpulan+bahwa+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+Think+Talk+Write+tidak+efektif+ditinjau+dari+pemahaman+konsep+matematis+siswa.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+efektivitas%2C+pemahaman+konsep+matematis%2C+think+talk+write%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-04-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26462%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26462%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26462%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++I+Wayan+Agus+Sastrawan%2C+1343021006++(2017)+EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+THINK+TALK+WRITE+DITINJAU+DARI+PEMAHAMAN+KONSEP+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Genap+SMP+Negeri+2+Seputih+Mataram+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26462%2F