<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPeningkatan kesejahteraan masyarakat lokal melalui pengembangan wisata pantai di\r\nKabupaten Tanggamus dipandang sebagai salah satu strategi yang efektif, mengingat dari\r\naspek pembiayaan lebih murah dibandingkan pengembangan sektor lain. Begitu juga Pantai\r\nTerbaya, namun belum ada penelitian yang mengukur potensi pasar baik domestik maupun\r\nluar negeri bagi Pantai Terbaya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: \r\nKata Kunci : pengembangan wisata Pantai Terbaya, potensi, kesejahteraan masyarakat, era\r\nMEA\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nImproving the welfare of local communities through the development of beach tourism in\r\nTanggamus seen as one of effective strategy, given the relative cost to develop other sectors.\r\nLikewise Terbaya beach, but no studies that quantify the market potential both domestically\r\nand abroad for Terbaya beach. The aim of this research are: \r\nKeywords: The development of the Terbaya beach tour, potential, public welfare, the era of\r\nMEA"^^ . "2017-04-19" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1324161001"^^ . "LIA FATIMAH"^^ . "1324161001 LIA FATIMAH"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \r\nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26512 \n\nSTRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM \nPANTAI TERBAYA SEBAGAI OBJEK WISATA BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT, PASAR DOMESTIK DAN PASAR MEA \n\n\n" . "text/html" . . . "Q Science (General)"@en . .