?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERKEMBANGAN+TEKNOLOGI+INFORMASI+DAN+KOMUNIKASI+TERHADAP+MINAT+BACA+PESERTA+DIDIK%0D%0AKELAS+XI+DI+PERPUSTAKAAN+SMA+TELADAN%0D%0AWAY+JEPARA+TAHUN+PELAJARAN%0D%0A2016%2F2017&rft.creator=Ridho+Hidayat%2C+1213032065&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+untuk+medeskripsikan+perkembangan+teknologi+infomasi+dan+komunikasi+terhadap+minat+baca+peserta+didik+kelas+XI+di+perpustakaan+SMA+Teladan+Way+Jepara.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+deskriptif+dengan+pendekatan+kuantitatif+dan+teknik+pengumpulan+data+menggunakan+angket.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+30+responden+dan+menggunakan+sampling+jenuh+sehingga+sampelnya+adalah+seluruh+populasi+yang+merupakan+peserta+didik+Kelas+XI+SMA+Teladan+Way+Jepara.%0D%0A%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+terdapat+pengaruh+yang+kuat+antara+perkembangan+teknologi+informasi+dan+komunikasi+terhadap+minat+baca+peserta+didik+di+Perpustakaan.+Artinya+disini+terlihat+bahwa+Semakin+majunya+perkembangan+teknologi+informasi+dan+komunikasi+maka+minat+baca+peserta+didik+di+perpustakaan+semakin+rendah%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3Aminat+baca+peserta+didik%2C+teknologi+informasi+dan+komunikasi%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-04-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26539%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26539%2F15%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26539%2F16%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Ridho+Hidayat%2C+1213032065++(2017)+PENGARUH+PERKEMBANGAN+TEKNOLOGI+INFORMASI+DAN+KOMUNIKASI+TERHADAP+MINAT+BACA+PESERTA+DIDIK+KELAS+XI+DI+PERPUSTAKAAN+SMA+TELADAN+WAY+JEPARA+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26539%2F