<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh persepsi manfaat,\r\nresiko, tampilan iklan, dan tingkat keyakinan terhadap keputusan pembelian\r\nkonsumen di online shop skincarethai_ori. Teknik sampling menggunakan teknik\r\npurposive sampling terhadap 100 konsumen skincarethai_ori di Bandar Lampung\r\nyang pernah atau sedang melakukan transaksi di online shop skincarethai_ori.\r\nMetode pengumpulan data dengan kuesioner. Uji instrumen dilakukan dengan uji\r\nvaliditas dan reliabilitas. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial\r\nvariabel persepsi manfaat dan resiko tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian. Sedangkan variabel tampilan iklan dan tingkat keyakinan berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F didapatkan hasil secara\r\nsimultan persepsi manfaat, resiko, tampilan iklan dan tingkat keyakinan secara\r\nbersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci: Keputusan Pembelian, Persepsi Manfaat, Resiko, Tampilan Iklan dan\r\nTingkat Keyakinan.\r\n\r\nabstarct\r\n\r\nThis research goal is to know the most influence of the useful perception, the risk, the\r\nadvertisement display and the level of confidence and the influences of the consumer\r\ndecision of buying at the online shop skincarethai_ori. Sampling technique use the\r\nsampling purposive to 100 consumer of skincarethai_ori at Bandar Lampung. The\r\ncollect data method with questionaire. The instrument test with validity and\r\nreliability. The result of the data analysis show that as a partrial variable useful\r\nperception and the risk is not significant influence of buying decision. Otherwise the\r\nadvertisement display variable and the level of confidence result significant influence\r\nof the buying decision. Base on the F test that result is simultant to useful perception,\r\nthe risk, the advertisement display and the level of confidence is togetherness\r\nsignificant influence to buying decision.\r\nKeywords: The Advertisement Display, The Buying Decision, The Level of\r\nConfidence, The Risk and The Useful Perception."^^ . "2017-04-25" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1316051051"^^ . "MARTHA ULY ESYERIA "^^ . "1316051051 MARTHA ULY ESYERIA "^^ . . . . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT\r\nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN DI ONLINE SHOP\r\n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial\r\nInstagram di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26562 \n\nPERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT \nKEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nKONSUMEN DI ONLINE SHOP \n(Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial \nInstagram di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .