?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+KUALITAS+LAYANAN+KANTOR+TICKETING+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP%0D%0ALOYALITAS+PELANGGAN+PADA+PT.GARUDA+INDONESIA+%0D%0AKANTOR+CABANG+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Maks+Ronald+M%2C+1221011010&rft.subject=HD61+Risk+Management&rft.description=Perkembangan+Industri+penerbangan+berkembang+dengan+sangat+pesat.+Hal+ini+di+picu+oleh+perkembangan+teknologi+yang+membawa+pengaruh+serta+perubahan+didalam+industri+penerbangan.+Dengan+berkembangnya+teknologi+maka+hal+itu+pun+membawa+dampak+bagi+para+pelaku+bisnis+dalam+industri+penerbangan.+Garuda+Indonesia+pada+tahun+2011+memiliki+pangsa+pasar+dibawah+Lion+Air+dengan+selisih+6%25.Keadaan+ini+harus+bisa+diantisipasi+oleh+Garuda+Indonesia+agar+pangsa+pasarnya+tidak+menurun.%0D%0APT.Garuda+Indonesia+harus+terus+menerus+memperhatikan+kepada+kualitas+layanan+kantor+ticketing+serta+image+yang+telah+melekat+dalam+PT.Garuda+Indonesia+sebagai+maskapai+penerbangan+nasional+yang+telah+ada+di+dalam+masyarakat+indonesia+selama+lebih+dari+40+tahun.+Sehingga+dengan+meningkatkan+kualitas+layanan+maka+image+yang+ada+tetap+terjaga+selama+lebih+dari+40+tahun.+Dalam+penelitian+ini%2C+teknik+pengambilan+sampel+yang+digunakan+yaitu+judgement+sampling+dengan+menggunakan+kuesioner+kepada+100+pelanggan+PT.Garuda+Indonesia+di+Bandar+Lampung.%0D%0ADari+hasil+penelitian+didapatkan+bahwa+Citra+Merek+dengan+variabel+variabel+Citra+Perusahaan+(+corporate+image+)+%2C+Kualitas+Layanan%2C++menerangkan+variasi+sebesar+40%2C7%25.+(R2)+terhadap+loyalitas+pelanggan%2C+sisanya+sebesar+59%2C3%25+dijelaskan+oleh+variabel+lain+yang+tidak+diukur+dalam+model+penelitian.+Untuk+variabel+Kualitas+Layanan+mempengaruhi+loyalitas+pelanggan+sebesar+27%2C9%25++dengan+nilai+signifikasi+0.017yang+berarti+bahwa+variabel+citra+pemakai+berpengaruh+secara+siknifikan+karena+nilai+nya+dibawah+0%2C05.+Selama+ini+PT.Garuda+Indonesia+di+kenal+sebagai+Maskapai+yang+mahal+namun+hal+ini+berbanding+lurus+dengan+kenyamanan+dan+keamanan+yang+di+berikan+kepada+penumpangkan++Prestise+dimana+rata-rata+responden+membeikan+skor+3+(+Netral+)+dimana+diambil+kesimpulan+bahwa+pelanggan+tidak+menganggap+bahwa+produk+PT.Garuda+Indonesia++yang+mahal.%0D%0AKata+kunci+%3A+Airlines%2C+Kualitas+Layanan%2C+Citra+Merek+%2C+Loyalitas+Pelanggan%0D%0A&rft.publisher=PROGRAM+PASCASARJANA+MAGISTER+MANAJEMEN+BISNIS&rft.date=2016-11-22&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26576%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26576%2F2%2FTESIS%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26576%2F3%2FTESIS%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Maks+Ronald+M%2C+1221011010++(2016)+ANALISIS+PENGARUH+KUALITAS+LAYANAN+KANTOR+TICKETING+DAN+CITRA+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN+PADA+PT.GARUDA+INDONESIA+KANTOR+CABANG+BANDAR+LAMPUNG.++PROGRAM+PASCASARJANA+MAGISTER+MANAJEMEN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26576%2F