<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU"^^ . "abstrak\r\nPenelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya life skill siswa pada mata\r\npelajaran IPS kelas VII SMP Al-Huda Lampung Selatan. Tujuan penelitian ini\r\nadalah untuk mengetahui perbandingan life skill antara siswa yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Co-op Co-op dan Two\r\nStay Two Stray\r\n(TSTS\r\n)dengan memperhatikan kecerdasan spiritual \r\n(SQ\r\n)siswa.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan\r\npendekatan komparatif. Desain penelitian yang digunakan treatment by level .\r\nPopulasi meliputi seluruh siswa kelas VII SMP Al-Huda Lampung Selatan\r\nTahun Pelajaran 2016/2017 dengan jumlah sampel sebanyak 65 siswa yang\r\nditentukan dengan teknik cluster random sampling. Pengujian hipotesis\r\nmenggunakan rumus analisis varian dua jalan dan t-test dua sampel independen.\r\nHasil analisis data menunjukkan\r\n(1)Ada perbedaan life skill antara siswa yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Co-op Co-op dan Two\r\nStay Two Stray\r\n(TSTS\r\n)pada mata pelajaran IPS Terpadu,\r\n(2)Life skill yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Co-op Co-op lebih tinggi\r\ndibandingkan dengan menggunakan model pembelajaran Two Stay Two Stray\r\n(TSTS\r\n) bagi siswa yang memiliki kecerdasan spiritual tinggi,\r\n(3\r\n)Life skill yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Two Stay Two Stray\r\n(TSTS\r\n)lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan model pembelajaran\r\nCo-op Co-op bagi siswa yang memiliki kecerdasan spiritual rendah,\r\n(4)\r\nAdanya interaksi antara penggunaan model pembelajaran dan kecerdasan\r\nspiritual terhadap life skill\r\n(kecakapan hidup\r\n).\r\nKata kunci: life skill, co-op co-op, two stay two stray, kecerdasan spiritual."^^ . "2017-04-10" . . . . . "FAKULTAS KAGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1313031072"^^ . "RUDI SAPUTRA"^^ . "1313031072 RUDI SAPUTRA"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHSAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN LIFE SKILL\r\n(KECAKAPAN HIDUP\r\n)ANTARA SISWA YANG\r\nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN\r\nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY\r\n(TSTS\r\n)DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ\r\n)\r\nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26647 \n\nPERBANDINGAN LIFE SKILL \n(KECAKAPAN HIDUP \n)ANTARA SISWA YANG \nPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN \nCO-OP CO-OP DAN TWO STAY TWO STRAY \n(TSTS \n)DENGAN \nMEMPERHATIKAN KECERDASAN SPIRITUAL (SQ \n) \nPADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .