?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+PENGGUNAAN+LKS+BERBASIS+POE+(PREDICT-+OBSERVE-EXPLAIN)+DENGAN+LKS+KONVENSIONAL%0D%0ATERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA+SMAN+1%0D%0ABANDAR+SRIBHAWONO&rft.creator=Dewi+Nurhidayati%2C+1313022015&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+perbedaan+penggunaan+LKS+berbasis%0D%0APOE+%0D%0Aststis+khususnya+pada+2+ranah+yaitu%3A+kognitif+dan+psikomotor.+Desain+penelitian+ini%0D%0Amenggunakan+quasi+experimental+menggunakan+bentuk+non-equivalent+control%0D%0Agrup+design+data+diuji+dengan+teknik+pengelompokkan+hasil+belajar%2C+analisis+N-%0D%0Again%2C+uji+normalitas%2C+homogenitas+dan+uji+independent+T-test.+Berdasarkan+hasil+uji%0D%0Ahipotesis+diketahui+bahwa+terdapat+perbedaan+hasil+belajar+menggunakan+LKS%0D%0APOE+dengan+LKS+konvesional+pada+ranah+kognitif+dan+psikomotor.+Hasil+belajar%0D%0Aranah+kognitif+dan+psikomotor+menggunakan+LKS+berbasis+POE+lebih+tinggi%0D%0Adibandingkan+LKS+konvensional+pada+ranah+kognitif+didapat+nilai+rata-rata+N-%0D%0Again+sebesar+0%2C839%2C+sedangkan+hasil+belajar+ranah+psikomotor+pada+kelas%0D%0Aekperimen+sebanayak+100%25++siswa+yang+mencapai+KKM+psikomotorik.%0D%0AKata+kunci%3A+LKS+POE%2C+konvensional%2C+fluida+statis.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-04-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26654%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26654%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26654%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Dewi+Nurhidayati%2C+1313022015++(2017)+PERBANDINGAN+PENGGUNAAN+LKS+BERBASIS+POE+(PREDICT-+OBSERVE-EXPLAIN)+DENGAN+LKS+KONVENSIONAL+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA+SMAN+1+BANDAR+SRIBHAWONO.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26654%2F