?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+HANDS+ON+MINDS+ON+ACTIVITY+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA+MELALUI+MODEL+PEMBELAJARAN+%0D%0AINKUIRI+TERBIMBING%0D%0A&rft.creator=WANDA+KURNIAWAN%2C+1313022082&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+hands+on+minds+on+activity+terhadap+hasil+belajar+siswa+melalui+model+pembelajaran+inkuiri+terbimbing.+Desain+penelitian+yang+digunakan+adalah+one-shot+case+study%2C+dengan+populasi+seluruh+siswa+kelas+X+SMA+Negeri+2+Metro+Semester+Genap+Tahun+Ajaran+2016%2F2017.+Sampel+penelitian+adalah+siswa+kelas+X+IPA+4+yang+diambil+dengan+teknik+Cluster+Random+Sampling.+Berdasarkan+hasil+uji+regresi+linear+sederhana+diperoleh+kesimpulan+bahwa+terdapat+pengaruh+positif+dan+signifikan+antara+hands+on+minds+on+activity+terhadap+hasil+belajar+siswa+dalam+ranah+kognitif+melalui+model+pembelajaran+inkuiri+terbimbing.+Besarnya+pengaruh+hands+on+minds+on+activity+terhadap+hasil+belajar+siswa+dalam+ranah+kognitif+melalui+model+pembelajaran+inkuiri+terbimbing+sebesar+64%2C5+%25.+%0D%0AKata+kunci+%3A+hands+on+minds+on+activity%2C+hasil+belajar%2C+model+pembelajaran+%0D%0Ainkuiri+terbimbing%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2017-04-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26689%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26689%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26689%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++WANDA+KURNIAWAN%2C+1313022082++(2017)+PENGARUH+HANDS+ON+MINDS+ON+ACTIVITY+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA+MELALUI+MODEL+PEMBELAJARAN+INKUIRI+TERBIMBING.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26689%2F