?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+E-LEARNING+DENGAN+SCHOOLOGY%0D%0AMATERI+HUKUM+GRAVITASI+NEWTON+TERHADAP+HASIL%0D%0ABELAJAR+SISWA&rft.creator=+REVANIA+PUTRI+UTAMI+%2C+1313022058&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QC+Physics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenggunaan+media+sosial+dan+digital+menjadi+bagian+yang+menyatu+dalam%0D%0Akehidupan+anak+muda%2C+sehingga+hal+tersebut+mendukung+pembelajaran+online%0D%0Ayaitu+media+yang+saat+ini+dekat+dengan+mereka.+Oleh+karena+itu%2C+dilakukan%0D%0Apenelitian+E-Learning+dengan+Schoology+dalam+pembelajaran+fisika+materi%0D%0AHukum+Gravitasi+Newton+terhadap+hasil+belajar+siswa.+Penelitian+dilakukan+di%0D%0ASMAN+13+BandarLampung%2C+dengan+desain+penelitian+quasy+experimental.+Hasil%0D%0Apenelitian+ini%2C+menunjukkan+bahwa+pembelajaran+menggunakan+E-Learning%0D%0Adengan+Schoology+memiliki+pengaruh+signifikan+terhadap+hasil+belajar+siswa.%0D%0AAdanya+perbedaan+rata-rata+N-gain+kelas+eksperimen+0%2C76+dan+kelas+kontrol+0%2C66.%0D%0APemahaman+konsep+siswa+pada+pembelajaran+menggunakan+Schoology+termasuk%0D%0Akedalam+kategori+paham+konsep+yaitu+0%25+yang+menebak%2C+67%2C57%25+yang+tidak%0D%0Apaham+konsep+30%25%2C+dan+miskonsepsi+2%2C43%25.%0D%0AKata+kunci%3A+e-learning%2C+hasil+belajar%2C+gravitasi+Newton%2C+pemahaman+konsep%2C%0D%0Aschoology.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-05-03&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26801%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26801%2F10%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26801%2F11%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=+++REVANIA+PUTRI+UTAMI+%2C+1313022058++(2017)+PENGARUH+PENGGUNAAN+E-LEARNING+DENGAN+SCHOOLOGY+MATERI+HUKUM+GRAVITASI+NEWTON+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+SISWA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26801%2F