<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n"^^ . "\r\nABSTRAK\r\n\r\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n\r\nOleh\r\n\r\nJUNI TRIYANA\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar ekonomi antara siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran PBL dan SAVI dengan memperhatikan kecerdasan adversitas. Metode yang digunakan adalah metode eksperimen semu. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas X IIS SMA Negeri 14 Bandar Lampung yang terdiri dari 3 kelas sebanyak 81 siswa. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling. Pengujian menggunakan analisis varian dua jalan dan t – test dua sampel independen. Hasil penelitian menunjukan : (1) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar Ekonomi melalui model pembelajaran PBL dan SAVI; (2) Hasil belajar Ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran PBL lebih tinggi dibandingkan dengan pembelajaran yang menggunakan model pembelajaran SAVI bagi siswa yang memiliki kecerdasan adversitas tinggi; (3) Hasil belajar Ekonomi siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran SAVI lebih tinggi dibandingkan dengan pembelajaran yang menggunakan model pembelajaran PBL bagi siswa yang memiliki kecerdasan adversitas rendah; (4) Terdapat interaksi antara model pembelajaran dengan kecerdasan adversitas siswa pada mata pelajaran Ekonomi.\r\n\r\nKata kunci: Hasil Belajar, Kecerdasan Adversitas, PBL, dan SAVI\r\n"^^ . "2017-05-18" . . . . . "Fakultas FKIP"^^ . . . . . . . "1313031050"^^ . "Juni Triyana"^^ . "1313031050 Juni Triyana"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (File PDF)"^^ . . . "1.ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \r\nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26847 \n\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALLY)DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA \nSISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG \nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 \n\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .