?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI++PERBANDINGAN++AKTIVITAS++BELAJAR+SISWA++DENGAN++++%0D%0A++MENGGUNAKAN++MODEL++PEMBELAJARAN+COURSE+REVIEW+%0D%0A++HORAY+(CRH)+DAN+SCRAMBLE+DENGAN+MEMPERHATIKAN+%0D%0A++++++++++++++++MINAT++BELAJAR++SISWA+PADA++MATA++PELAJARAN%0D%0A++++++++++++++++++IPS+TERPADU+KELAS+VIII+SMP+NEGERI+2+BELITANG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017&rft.creator=SITI+NUR+KHOLIFAH%2C+1343031007&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Penelitian+ini+mengkaji+tentang+perbandingan+aktivitas+belajar+siswa+dengan+menggunakan+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+(CRH)+dan+Scramble+dengan+memperhatikan+minat+belajar+siswa+pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu++kelas+VIII+SMP+Negeri+2+Belitang.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+adalah++penelitian+komparatif+dengan+pendekatan+eksperimen.+Desain+penelitian+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+treatment+by+level.+Populasi+dalam+penelitian+ini+sebanyak+8+kelas+dengan+jumlah+237+siswa+dan+sampel+yang+digunakan+2+kelas+dengan+jumlah+57+siswa+yang+ditentukan+melalui+cluster+random+sampling.+Teknik+pengumpulan+data+menggunakan+observasi+dan+angket.+Pengujian+hipotesis+menggunakan+analisis+varians+dua+jalan+dan++++t-tes+dua+sampel+independen.+Berdasarkan+analisis+data+diperoleh+hasil%3A+(1)+Ada+perbedaan+aktivitas+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+(CRH)+dibandingkan+dengan+model+Scramble+pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu%2C+(2)+Nilai+Rata-rata+aktivitas+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan++model+Course+Review+Horay+(CRH)+lebih+tinggi+dibandingkan+dengan+pembelajaran+yang+menggunakan+model+Scramble+pada+siswa+yang+memiliki+minat+belajar+tinggi+pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu%2C+(3)+Nilai+Rata-rata+aktivitas+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+Scramble+lebih+tinggi+dibandingkan+dengan+pembelajaran+yang+menggunakan+model+Course+Review+Horay+(CRH)+pada+siswa+yang+memiliki+minat+belajar+rendah++pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu%2C+(4)+Ada+interaksi+antara+model+pembelajaran+dengan+minat+belajar++pada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu.%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Aktivitas+Belajar%2C+CRH%2C+Minat+Belajar%2C+Scramble%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-05-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26857%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26857%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26857%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++SITI+NUR+KHOLIFAH%2C+1343031007++(2017)+STUDI+PERBANDINGAN+AKTIVITAS+BELAJAR+SISWA+DENGAN+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+COURSE+REVIEW+HORAY+(CRH)+DAN+SCRAMBLE+DENGAN+MEMPERHATIKAN+MINAT+BELAJAR+SISWA+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU+KELAS+VIII+SMP+NEGERI+2+BELITANG+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26857%2F