?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PERSEPSI+KONSUMEN+TENTANG+ATRIBUT+PRODUK%2C%0D%0AHARGA+DAN+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+RUMAH+MAKAN+BEBEK+BELUR+%0D%0ABANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=ASIH+WIDIYANTI%2C+1313031014&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Kepuasan+Konsumen+adalah+perasaan+senang+atau+kecewa+seseorang+yang+muncul+setelah+membandingkan+kinerja+(hasil)+produk+yang+dipikirkan+terhadap+kinerja+yang+diharapkan.+Bagi+sebuah+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+sangatlah+penting+untuk+memperhatikan+apa+yang+menjadi+harapan+konsumennya+dalam+mengkonsumsi+produk.+Banyak+faktor+yang+diduga+dapat+mempengaruhi+kepuasan+konsumen%2C+dintaranya+persepsi+konsumen+tentang+atribut+produk%2C+harga+dan+kualitas+pelayanan.%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+(1).+Untuk+mengetahui+pengaruh+signifikan+persepsi+konsumen+tentang+atribut+produk+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+(2).+Untuk+mengetahui+pengaruh+harga+terhadap+kepuasan+konsumen+secara+optimal+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+(3).+Untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+(4).+Untuk+mengetahui+pengaruh+interaksi+persepsi+konsumen+tentang+atribut+produk%2C+harga+dan+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017.+Populasi+dari+penelitian+ini+adalah+Konsumen+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+yang+jumlah+rata-rata+perharinya+353+orang.+Teknik+Sampling+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+teknik+non+probability+sampling+dengan+insidental+sampling+dan+diambil+60+orang+sebagai+responden+yang+akan+mengisi+angket.%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+verifikatif%2C+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+metode+survey.+Berdasarkan+uji+hipotesis+yang+telah+dilakukan%2C+menunjukkan+%3A%0D%0A%0D%0A1.%09Ada+pengaruh+persepsi+konsumen+tentang+atribut+produk+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+yang+ditunjukkan+dengan+hasil+regresi+linier+sederhana+r2%3D+0%2C827+pada+taraf+signifikansi+0%2C05.+Berdasarkan+analisis+data+diperoleh+t+hitung%3D+3%2C310+sedangkan+t+tabel%3D+2%2C002%2C+ini+berarti+t+hitung%3E+t+tabel.%0D%0A%0D%0A2.%09Ada+pengaruh+harga+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+yang+ditunjukkan+dengan+hasil+regresi+linier+sederhana+r2%3D+0%2C913+pada+taraf+signifikansi+0%2C05.+Berdasarkan+analisis+data+diperoleh+t+hitung%3D+6%2C129+sedangkan+t+tabel%3D+2%2C002%2C+ini+berarti+t+hitung%3E+t+tabel.%0D%0A%0D%0A3.%09Ada+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+yang+ditunjukkan+dengan+hasil+regresi+linier+sederhana+r2%3D+0%2C931+pada+taraf+signifikansi+0%2C05.+Berdasarkan+analisis+data+diperoleh+t+hitung%3D+8%2C734+sedangkan+t+tabel%3D+2%2C002%2C+ini+berarti+t+hitung%3E+t+tabel.%0D%0A%0D%0A4.%09Ada+pengaruh+persepsi+konsumen+tentang+atribut+produk%2C+harga%2C+dan+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Rumah+Makan+Bebek+Belur+Bandar+Lampung+tahun+2017%2C+yang+ditunjukkan+dengan+hasil+regresi+linier+sederhana+r2%3D+0%2C972+pada+taraf+signifikansi+0%2C05.+Berdasarkan+analisis+data+diperoleh+t+hitung%3D+652.072+sedangkan+t+tabel%3D+2%2C002%2C+ini+berarti+t+hitung%3E+t+tabel.%0D%0A%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Kepuasan+Konsumen%2C+Atribut+Produk%2C+Harga%2C+Kualitas+Pelayanan%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2017-04-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26860%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26860%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26860%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++ASIH+WIDIYANTI%2C+1313031014++(2017)+PENGARUH+PERSEPSI+KONSUMEN+TENTANG+ATRIBUT+PRODUK%2C+HARGA+DAN+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+RUMAH+MAKAN+BEBEK+BELUR+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26860%2F