?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0AANGGOTA+KOPERASI+SUTRAWA%0D%0ABANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Vivi+Setyawati%2C+1313031088&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=HJ+Public+Finance&rft.description=Penelitian+ini+dilatarbelakangi+oleh+kepuasan+anggota+yang+rendah.+Tujuan+dari%0D%0Apenelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap%0D%0Akepuasan+anggota+Koperasi+Sutrawa+Bandar+Lampung.+Metode+yang+digunakan%0D%0Adalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto%0D%0Adan+metode+survei.+Populasi+dalam+penelitian+ini+berjumlah+105+anggota.+Sampel%0D%0Ayang+diperoleh+adalah+70+anggota+dengan+menggunakan+rumus+Slovin+dan+teknik%0D%0Asampel+yaitu+problability+sampling+dengan+simple+random+sampling.+Dengan%0D%0Ainstrumen+yang+digunakan+adalah+angket.+Varibel+yang+digunakan+pada+penelitian%0D%0Aini+terdiri+dari+variabel+bebas+dan+variabel+terikat.+Untuk+variabel+bebasnya+yaitu%0D%0AKualitas+Pelayanan+(SERVQUAL)+(X)+yang+terdiri+dari+varibel+Bukti+Fisik+(X1)%2C%0D%0AKeandalan+(X2)%2C+Daya+Tanggap+(X3)%2C+Jaminan+(X4)%2C+dan+Empati+(X5).+Sedangkan%0D%0Avariabel+terikatnya+adalah+variabel+kepuasan+Anggota+(Y).+Pengujian+hipotesis%0D%0Adianalisis+dengan+menggunakan+regresi+linear+sederhana+dan+regresi+linear%0D%0Amultipel.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+terdapat+pengaruh+antara+variabel%0D%0Akualitas+pelayanan+yang+terdiri+dari+Bukti+Fisik+(X1)+sebesar+2%2C293%2C+Keandalan%0D%0A(X2)+sebesar+2%2C031%2C+Daya+Tanggap+(X3)+sebesar+3%2C048%2C+Jaminan+(X4)+sebesar%0D%0A3%2C508%2C+dan+Empati+(X5)+sebesar+6%2C396.+Secara+parsial+terhadap+kepuasan+anggota%2C%0D%0Adan+juga+terdapat+pengaruh+antara+variabel+SERVQUAL+yang+terdiri+dari+Bukti%0D%0AFisik+(X1)%2C+Keandalan+(X2)%2C+Daya+Tanggap+(X3)%2C+Jaminan+(X4)%2C+dan+Empati+(X5)%0D%0Asebesar+563%2C585+secara+simultan+terhadap+kepuasan+anggota%2C+dan+variabel+empati%0D%0A(X5)+merupakan+variabel+yang+dominan+mempengaruhi+kepuasan+anggota.+nilai%0D%0AAdjusted+R+Square+dalam+penelitian+ini+sebesar+0%2C978%2C+yang+berarti+bahwa+97%2C8%25%0D%0Akepuasan+anggota+dipengaruhi+oleh+variabel+kualitas+pelayanan%2FSERVQUAL.%0D%0AKata+Kunci%3A+kualitas+pelayanan+(SERVQUAL)%2C+kepuasan+anggota%2C+Koperasi%0D%0ASutrawa+Bandar+Lampung.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-04-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26931%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26931%2F11%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26931%2F12%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Vivi+Setyawati%2C+1313031088++(2017)+ANALISIS+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+ANGGOTA+KOPERASI+SUTRAWA+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26931%2F