<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kepuasan anggota yang rendah. Tujuan dari\r\npenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap\r\nkepuasan anggota Koperasi Sutrawa Bandar Lampung. Metode yang digunakan\r\ndalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto\r\ndan metode survei. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 105 anggota. Sampel\r\nyang diperoleh adalah 70 anggota dengan menggunakan rumus Slovin dan teknik\r\nsampel yaitu problability sampling dengan simple random sampling. Dengan\r\ninstrumen yang digunakan adalah angket. Varibel yang digunakan pada penelitian\r\nini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Untuk variabel bebasnya yaitu\r\nKualitas Pelayanan (SERVQUAL) (X) yang terdiri dari varibel Bukti Fisik (X1),\r\nKeandalan (X2), Daya Tanggap (X3), Jaminan (X4), dan Empati (X5). Sedangkan\r\nvariabel terikatnya adalah variabel kepuasan Anggota (Y). Pengujian hipotesis\r\ndianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana dan regresi linear\r\nmultipel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel\r\nkualitas pelayanan yang terdiri dari Bukti Fisik (X1) sebesar 2,293, Keandalan\r\n(X2) sebesar 2,031, Daya Tanggap (X3) sebesar 3,048, Jaminan (X4) sebesar\r\n3,508, dan Empati (X5) sebesar 6,396. Secara parsial terhadap kepuasan anggota,\r\ndan juga terdapat pengaruh antara variabel SERVQUAL yang terdiri dari Bukti\r\nFisik (X1), Keandalan (X2), Daya Tanggap (X3), Jaminan (X4), dan Empati (X5)\r\nsebesar 563,585 secara simultan terhadap kepuasan anggota, dan variabel empati\r\n(X5) merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan anggota. nilai\r\nAdjusted R Square dalam penelitian ini sebesar 0,978, yang berarti bahwa 97,8%\r\nkepuasan anggota dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan/SERVQUAL.\r\nKata Kunci: kualitas pelayanan (SERVQUAL), kepuasan anggota, Koperasi\r\nSutrawa Bandar Lampung."^^ . "2017-04-19" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1313031088"^^ . "Vivi Setyawati"^^ . "1313031088 Vivi Setyawati"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN\r\nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #26931 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN \nANGGOTA KOPERASI SUTRAWA \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HJ Public Finance"@en . .