?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+KOORDINASI+SINYAL+ANTAR+SIMPANG%0D%0APADA+RUAS+JALAN+Z.A.+PAGAR+ALAM&rft.creator=Prayoga%2C+1115011079&rft.subject=Mesin+(General).+Mesin+Sipil+(General)&rft.description=Terdapat+tiga+simpang+yang+berada+dalam+jarak+1%2C3+km+yang+menjadi+fokus%0D%0Apenelitian+di+Jalan+Z.A.+Pagar+Alam.+Permasalahan+yang+terkadang+terjadi+adalah%0D%0Akendaraan+yang+harus+berhenti+pada+tiap+simpang+karena+selalu+mendapat+sinyal%0D%0Amerah.%0D%0APengumpulan+data+dilakukan+dengan+cara+survei+langsung+pada+ketiga+simpang.%0D%0AAdapun+data+yang+diambil+adalah+volume+simpang+dan+geometrik+simpang.%0D%0ASimpang+I+dilepaskan+dari+pengkoordinasian+sinyal+antar+simpang%2C+dengan+waktu%0D%0Asiklus+63+detik+diperoleh+derajat+kejenuhan+rata-rata+0%2C73+dengan+panjang+antrian%0D%0A70%2C23+m.+Setelah+dilakukan+tiga+perencanaan+antara+simpang+II+dan+simpang+III%0D%0Adiperoleh+waktu+siklus+terbaik+99+detik.+Derajat+kejenuhan+rata-rata+simpang+II%0D%0Ayaitu+0%2C77+dengan+panjang+antrian+146%2C71+m+dan+simpang+III+yaitu+0%2C85+dengan%0D%0Apanjang+antrian+82%2C03+m.+Karena+derajat+kejenuhan+sudah+mendekati+0%2C8+dan%0D%0Asudah+ada+yang+melebihi+0%2C8+perlu+dilakukan+pembangunan+khusus.%0D%0AKata+kunci+%3A+Koordinasi+Sinyal%2C+Waktu+Siklus%2C+Simpang&rft.publisher=FAKULTAS+TEKNIK&rft.date=2017-04-19&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26952%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26952%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26952%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++Prayoga%2C+1115011079++(2017)+ANALISIS+KOORDINASI+SINYAL+ANTAR+SIMPANG+PADA+RUAS+JALAN+Z.A.+PAGAR+ALAM.++FAKULTAS+TEKNIK%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F26952%2F