<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n"^^ . "Di era globalisasi seperti ini, banyak perusahaan yang berdiri dengan berbagai\r\nproduk atau jasa baru yang ditawarkan. Semakin bertambahnya perusahaanperusahaan\r\nyang ada, tentunya akan memperketat persaingan dalam pasar.\r\nKetatnya persaingan menyebabkan perusahaan berusaha untuk memenangkan\r\npersaingan dengan cara menerapkan strategi bersaing yang tepat sehingga dapat\r\nmelaksanakan serta mewujudkan tujuan-tujuan perusahaan sesuai dengan apa\r\nyang diharapkan. PT Pos Indonesia mempunyai pesaing yang sangat kuat dalam\r\npengiriman surat dan barang. Sebuah perusahaan tanpa didukung adanya strategi\r\npemasaran yang tepat, maka kecil kemungkinan tujuan perusahaan akan tercapai.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor internal yang menjadi\r\nkekuatan dan kelemahan serta faktor eksternal yang menjadi peluang dan\r\nancaman bagi PT Pos Indonesia, lalu menganalisis alternatif strategi pemasaran\r\napa yang sesuai dan merekomendasikan prioritas strategi dengan kondisi PT Pos\r\nIndonesia, Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan tahapan\r\nformulasi- formulasi strategi, yaitu matriks IFE dan EFE, matriks IE dan matriks\r\nSWOT, Untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang diterapkan PT Pos\r\nIndonesia mampu membuat PT Pos Indonesia bertahan\r\nKata Kunci : PT Pos Indonesia, Faktor Internal, Faktor Eksternal, Matriks IFE,\r\nMatriks EFE, Matriks IE, Matriks SWOT\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nIn this globalization era, considerably there are so many corporations with\r\nvarious brand new products or services offered to consumer. Since a lot of new\r\ncorporations take part on the market, obviously will tighten the competition\r\namong them. The increasing of competition number will cause the corporation try\r\ntheir best to win the market share by implementing the right competitive startegy\r\nso they can reach the corporation’s goal as they wish. PT Pos Indonesia has few\r\nstrong competitors on product delivering services. a corporation without a right\r\nmarketing strategy will have a little chance on gaining the corporation’s goal.\r\nThis research’s purpose is to identify the internal factor which have been an\r\nstrength or weakness and the external factor which have been opportunity or\r\nthreat for PT Pos Indonesia, and then to analize the alternative marketing strategy\r\nwhich is suitable and recommend a strategic priority with the condition of PT Pos\r\nIndonesia. This research use the descriptive analisis method and strategic\r\nformulation’s step, which are IFE and EFE Matrix, IE and SWOT Matrix, to\r\nunderstand what kind of strategy that implemented by PT Pos Indonesia and make\r\nthem survive in the market competition.\r\nKeywords : PT Pos Indonesia, Internal Factor, Eksternal Factor, IFE Matrix, EFE\r\nMatrix, IE Matrix, SWOT Matrix"^^ . "2017-04-26" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1211011107"^^ . "NALDO PRAMIGO"^^ . "1211011107 NALDO PRAMIGO"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA\r\nPROVINSI LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #26961 \n\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT POS INDONESIA \nPROVINSI LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .