<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRACT\r\nANALYSIS SERVICE QUALITIY AND CUSTOMER SATISFACTION\r\nAND ITS EFFECT ON CONSUMER LOYALTY BAKERIES\r\nCV. MAYANG SARI IN BANDAR LAMPUNG\r\nBy\r\nRUDI KURNIAWAN\r\nThis study aims to to know and to analyze the influence of the quality of services\r\nand customer satisfaction of loyalty the bakery CV. Mayang Sari whether partial\r\nand simultaneously .\r\nThis study using samples from a total of 175 people of respondent that is\r\nconsumers the bakery CV .Mayang Sari as an object of research. Data collection\r\nmethod was done using survey, a questionnaire that is spreading to the whole\r\npopulation of a number of 175 people and be received again in a state of\r\ncomplete. While the analysis used to know variable influence free ( X1 ) the\r\nquality of service, ( X2 ) customer satisfaction on variables bound ( Y ) namely\r\nconsumer loyalty is linear regression multiple analysis.\r\nThis research result indicates that using level significance 0.05 because the two\r\nsides so 2.5 % and n = 175 obtained t table of = 1,97385. While t count to the\r\nquality of services 3,911 with beta the coefficients of 0,037, t count to customer\r\nsatisfaction 3,744 with beta the coefficients of 0,343, ( t count > t table ) so based\r\non the t this concluded that ( X1 ) the quality of service and ( X2 ) customer\r\nsatisfaction have had a positive impact and significant against ( Y ) namely loyalty\r\nconsumers the bakery CV. Mayang Sari\r\nKeywords: Quality of Service, Customer Satisfaction, Loyalty Consumers\r\nABSTRAK\r\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG\r\nOleh\r\nRUDI KURNIAWAN\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas\r\npelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas Toko Roti CV. Mayang sari\r\nbaik secara parsial maupun secara simultan.\r\nPenelitian ini menggunakan sampel sebanyak 175 orang reponden yang\r\nmerupakan konsumen Toko Roti CV. Mayang sari sebagai objek penelitian.\r\nMetode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan survey, yaitu\r\nmenyebarkan kuesioner kepada seluruh populasi sejumlah 175 orang dan diterima\r\nkembali dalam keadaan lengkap. Sedangkan analisis yang digunakan untuk\r\nmengetahui pengaruh variabel bebas (X1) Kualitas Pelayanan, (X2) Kepuasan\r\nKonsumen terhadap variabel terikat (Y) yaitu Loyalitas Konsumen adalah analisis\r\nregresi linear berganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan tingkat\r\nsignifikansi 0,05 karena uji dua sisi maka 2,5% dan n = 175 diperoleh t tabel\r\nsebesar = 1,97385. Sedangkan t hitung untuk Kualitas Pelayanan 3,911 dengan\r\nbeta koefisien sebesar 0,037, t hitung untuk Kepuasan Konsumen 3,744 dengan\r\nbeta koefisien sebesar 0,343, ( t hitung > t tabel) maka berdasarkan uji t ini\r\ndisimpulkan bahwa (X1) Kualitas Pelayanan dan (X2) Kepuasan Konsumen\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y) yaitu Loyalitas Konsumen Toko\r\nRoti CV. Mayang Sari.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen"^^ . "2016-12-14" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1221011018"^^ . "Rudi Kurniawan"^^ . "1221011018 Rudi Kurniawan"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN\r\nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\r\nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27057 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN \nSERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN \nTOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .