<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n"^^ . "ABSTRACT\r\n\r\nThis Research is in the background by the research’s interest see the phenomenon of\r\nsocial media that has been increasingly widespread among children and teenagers,\r\nand social media line as the most social media users are children and teenagers,\r\nevidenced in some surveys of institutions and related research who want to know the\r\nusers of social media in Indonesia. Even more object of research under study by\r\nteenegers, who can manage an account insomeof social media to become a great\r\naccount to the numbers of audiences of the amount owned.Social media is based\r\ncommunication channel, which is so complex and ultimeted space and time, to attract\r\nsympathy from audience, it needs a good communication planning and management\r\nto get same meaning between communicator and communicant. As expressed in his\r\ncommunications strategy teory. That is how the message is packaged and\r\ncommunicated by communicators using techniques and specific ways than\r\ncommunicated to the communicant with certain media and cause the desired effect\r\nand unlimately from a loyal attitude from the communicant to the communicator. A\r\nsocial media account aspecially social media line, has enough features that can be\r\nanjoyed by users, including can be used as a business based social media, according\r\nto three managers of a relationship chat account, to form a loyal attitude of followers\r\nin an entertainment themed social media devided into two management consumers is\r\nmanagement based on how it is implemented, consists of follower management,\r\nadvertising and a wide audience, and also management based on its content, both\r\nfrom content managemen, themes, account visualization, and the messaging elements\r\nis contains.\r\nKeywords : Loyality, Social Media Line, Communication Strategy, Management.\r\n\r\nABSTRAK\r\n\r\nPenelitian ini di latar belakangi oleh ketertarikan peneliti melihat fenomena media\r\nsosial yang sudah semakin merebak di kalangan anak-anak dan remaja. Media sosial\r\nLine sebagai media sosial yang paling banyak penggunanya merupakan anak-anak\r\ndan remaja, hal ini dibuktikan di beberapa survei lembaga maupun penelitian terkait\r\nyang ingin mengetahui pengguna media sosial yang ada di Indonesia. Objek\r\npenelitian yang diteliti di kelola oleh remaja, yang mampu mengelola sebuah akun\r\nsehingga menjadi akun yang besar dari segi jumlah khalayak yang dimiliki. Media\r\nsosial merupakan saluran komunikasi yang berbasis teknologi maya yang kompleks\r\ndan tidak terbatas ruang dan waktu. Untuk menarik simpati khalayak, dibutuhkan\r\nsebuah perencanaan dan manajemen komunikasi yang baik sehingga terdapat\r\nkesamaan makna antara komunikator dan komunikan, seperti yang diungkapkan oleh\r\nHarold D Laswell di dalam teori strategi komunikasinya, yaitu bagaimana pesan\r\ndikemas dan disampaikan oleh komunikator menggunakan teknik dan cara tertentu\r\nlalu disampaikan kepada komunikan dengan media tertentu dan menimbulkan efek\r\nyang diinginkan, dan akhirnya membentuk sikap loyal dari komunikan kepada\r\nkomunikator. Sebuah akun media sosial khususnya media sosial Line, memiliki fiturfitur\r\n\r\nyang cukup banyak yang bisa di nikmati oleh penggunanya, termasuk dapat\r\ndimanfaatkan menjadi media sosial berbasis bisnis atau e-commers, Menurut tiga\r\ninforman, selaku pengelola akun Relationship Chat, untuk membentuk sikap loyal\r\ndari pengikut di dalam sebuah media sosial bertemakan hiburan, terbagi atas dua\r\nteknik pengelolaan Komunikasi yang mengutip pendapat dari Anwar Arifin, yaitu\r\npengelolaan berdasarkan cara pelaksanannya, yang terdiri dari pengelolaan pengikut,\r\npengiklan dan khalayak luas, dan juga pengelolaan berdasarkan bentuk isinya, baik\r\ndari pengelolaan konten, tema, visualisasi akun, serta unsur-unsur pesan yang ada di\r\ndalamnya, sehingga pada akhirnya dengan perencanaan dan manajemen tersebut akun\r\nRelationship Chat dapat meningkatkan loyalitas dari para pengikutnya.\r\nKata Kunci : Loyalitas, Media Sosial Line, Strategi Komunikasi, Pengelolaan."^^ . "2017-06-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1316031081"^^ . "DHEZA LUKITA"^^ . "1316031081 DHEZA LUKITA"^^ . . . . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \r\n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27226 \n\n \nSTRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLA AKUN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGIKUT \n( Studi pada Akun Relationship Chat di Aplikasi Media Sosial Line) \n\n\n" . "text/html" . . . "HE Transportation and Communications"@en . .