<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n"^^ . "\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRAK\r\n\r\nToko Online Nina’s Cake merupakan salah satu toko kue online yang sudah empat tahun merintis yang awal pemasarannya di tahun 2012 hanya menggunakan BBM dan facebook. Dan sekarang lebih fokus pada Instagram sebagai sarana berkomunikasi online yang pemasarannya setiap tahunnya meningkat dan meningkat pula gangguan (annoyance) setiap tahunnya.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh annoyance dalam penggunaan media sosial pada kesadaran merek dan niat beli konsumen studi toko kue online Nina’s Cake pada Instagram. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) yang pada taraf signifikansi 5% dengan menggunakan kuesioner sebagai data primer. Populasi penelitian adalah pelanggan pengguna Nina’s Cake di Instragram. Dari populasi itu diambil sampel 100 orang.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa annoyance berpengaruh secara signifikan terhadap kesadaran merek sebesar 61,8%. Sedangkan annoyance pada niat beli konsumen sebesar 30,9% dan kesadaran merek pada niat beli konsumen signifikannya sebesar 41,7%.\r\nKata kunci: Annoyance, Kesadaran Merek, dan Niat Beli Konsumen.\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nOnline Shop Nina's Cake is one of the online cake shop that has four years of pioneering early marketing in the year 2012 only use BBM and facebook. And now more focus on Instagram as a means of online communication that its marketing every year increases and also annoyance increases every year.\r\n\r\nThis study aims to determine the effect of annoyance in the use of social media on brand awareness and purchase intention of consumers study online cake shop Nina's Cake on Instagram. Data analysis technique used is path analysis which at significance level 5% by using questioner as primary data. The study population was the customer of Nina's Cake user in Instragram. Of the population were sampled 100 people.\r\n\r\nThe results showed that annoyance significantly influenced brand awareness by 61.8%. While the annoyance on consumer purchase intention by 30,9% and brand awareness on consumer purchase intention significantly equal to 41,7%.\r\n\r\nKeywords: Annoyance, Brand Awareness, and Purchase Intention.\r\n\r\n"^^ . "2017-05-08" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1421011023"^^ . " NINA RAMADHANI WULANDARI "^^ . "1421011023 NINA RAMADHANI WULANDARI "^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \r\nPADA INSTAGRAM\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #27261 \n\n \nPENGARUH GANGGUAN (ANNOYANCE) DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN STUDI TOKO KUE ONLINE NINA’S CAKE \nPADA INSTAGRAM \n\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .