@misc{eprints27265, month = {Juni}, title = {Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung}, author = {1316051015 BAYU UMARA }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK}, year = {2017}, url = {http://digilib.unila.ac.id/27265/}, abstract = {ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan nilai pelanggan terhadap word of mouth pada barbershop di Bandar Lampung, serta mengetahui kepuasan konsumen sebagai intermediasi mempengaruhi kualitas pelayanan, harga, dan nilai pelanggan terhadap word of mouth pada barbershop di Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan barbershop pada Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung dan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur dengan bantuan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Word Of Mouth dan terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga ,dan Nilai Pelanggan terhadap Word Of Mouth. Pengaruh tidak langsung Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen lebih kecil pengaruhnya daripada pengaruh total Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth, Pengaruh tidak langsung Harga terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen memiliki arah yang negatif daripada pengaruh total Harga terhadap Word of Mouth, pengaruh tidak langsung Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth dengan Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen memiliki arah yang negatif daripada pengaruh total Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth. Kata kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Word of Mouth.} }