?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+YANG+PEMBELAJARANNYA+MENGGUNAKAN+MODEL+MIND+MAPPING+DAN+NUMBERED+%0D%0AHEAD+TOGETHER+DENGAN+MEMPERHATIKAN+SIKAP+%0D%0ASISWA+TERHADAP+PELAJARAN+EKONOMI+PADA+%0D%0ASISWA+KELAS+X+SMA+MUHAMMADIYAH+2+%0D%0ABANDAR+LAMPUNG+TAHUN+%0D%0APELAJARAN+2016%2F2017&rft.creator=Menik+Ambarwati+Muhtar+%2C+%091213031058&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+perbedaan+hasil+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+Mind+Mapping+dan+Numbered+Head+Together++dengan+memperhatikan+sikap+siswa+terhadap+mata+pelajaran+ekonomi.+Metode+yang+digunakan+adalah+penelitian+eksperimen+semu+dengan+pendekatan+komparatif+dan+treatment+by+level.+Populasi+dalam+penelitian+ini+berjumlah+136+siswa+dari+4+kelas+dengan+jumlah+sampel+68+siswa.+Teknik+pengambilan+data+yaitu+cluster+random+sampling+dan+teknik+pengumpulan+data+menggunakan+tes+dan+angket%2C+Uji+hipotesis+1+dan+4+menggunakan+rumus+Analisis+Varians+Dua+Jalan+(ANAVA)+dan+pengujian++hipotesis+2+dan+3++menggunakan+t-+test+dua+sampel+independen.+Hasil+penelitian+menunjukka%3A+(1)+Terdapat+perbedaan+antara+hasil+belajar+ekonomi+model+Mind+Mapping+dengan+Numbered+Head+Together.+(2)+Hasil+belajar+ekonomi+menggunakan+model+Mind+Mapping+lebih+tinggi+dibandingkan+Numbered+Head+Together+pada+siswa+yang+memiliki+sikap+positif+terhadap+matapelajaran+ekonomi.+(3)+Hasil+belajar+ekonomi+menggunakan+model+Mind+Mapping+lebih+tinggi+dibandingkan+Numbered+Head+Together+pada+siswa+yang+memiliki+sikap+negatif+terhadap+matapelajaran+ekonomi.+(4)+Tidak+ada+interaksi+hasil+belajar+siswa+yang+pembelajarannya+menggunakan+model+Mind+Mapping+dan+Numbered+Head+Together+dengan+memperhatikan+sikap+positif+dan+negatif.+%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Hasil+Belajar%2C+Mind+Mapping%2C+Numbered+Head+Together%2C+Sikap+Siswa+%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-05-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27266%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27266%2F15%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27266%2F16%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Menik+Ambarwati+Muhtar+%2C+1213031058++(2017)+PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+YANG+PEMBELAJARANNYA+MENGGUNAKAN+MODEL+MIND+MAPPING+DAN+NUMBERED+HEAD+TOGETHER+DENGAN+MEMPERHATIKAN+SIKAP+SISWA+TERHADAP+PELAJARAN+EKONOMI+PADA+SISWA+KELAS+X+SMA+MUHAMMADIYAH+2+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27266%2F