?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI+PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+DENGAN+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+COURSE+REVIEW+HORAY+DAN+CO-OP-CO-OP+DENGAN+MEMPERHATIKAN+SIKAP+BELAJAR+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU+KELAS+VII+%0D%0ASMP+NEGERI+20+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017&rft.creator=Zania+Paradiba%2C+1113031079&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+perbandingan+hasil+belajar+ips+terpadu+antara+siswa+yang+diajar+dengan+menggunakan+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+dan+Co-Op-Co-Op+dengan+memperhatikan+sikap+belajar.Metode+yang+digunakan+adalah+desain+eksperimen.+Populasi+penelitian+adalah+siswa+kelas+VII+SMP+Negeri+20+Bandar+Lampung+pada+semester+genap+tahun+pelajaran+2015%2F2016.+Populasi+tersebut+terdiri+dari+8+kelas+sebanyak+243+siswa.+Pengambilan+sampel+dilakukan+dengan+teknik+Cluster+Random+Sampling.+Diperoleh+kelas+VII+F+sebagai+kelas+eksperimen+dengan+jumlah+31siswa+dan+kelas+VII+E+sebagai+kelas+kontrol+dengan+jumlah+30+siswa.+Pengujian+hipotesis+menggunakan+t-test+dua+sampel+independen+dan+analisis+varians+dua+jalan.+Hasil+penelitian+menunjukkan%3A+(1)+ada+perbedaan+sikap+belajar+ips+terpadu+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+tipe+Course+Riview+Horay+dibandingkan+dengan+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+Co-Op-Co-Op.(2)+Hasil++belajar+ips+terpadui+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+lebih+efektif+dibandingkan+dengan+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+Co-Op-Co-Op+pada+siswa+yang+memiliki+sikap+positif.+(3)+Hasil+belajar+ips+terpadu+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+Co-Op-Co-Op+lebih+efektif+dibandingkan+dengan+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+Course+Review+Horay+pada+siswa+yang+memiliki+sikap+belajar+negatif.+(4)+Ada+perbedaan+hasil+belajar+ips+terpadu+bagi+siswa+yang+memiliki+sikap+belajar+positif+negatif+(5)+Ada+interaksi+antara+model+pembelajaran+dengan+sikap+belajar+siswa+dan+hasil+belajar+ips+terpadu%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+Co-Op-Co-Op%2C+Course+Review+Horay+(CRH)%2C+Hasil+Belajar%2C+Sikap+Belajar%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2017-06-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27333%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27333%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27333%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++Zania+Paradiba%2C+1113031079++(2017)+STUDI+PERBANDINGAN+HASIL+BELAJAR+DENGAN+MENGGUNAKAN+MODEL+PEMBELAJARAN+COURSE+REVIEW+HORAY+DAN+CO-OP-CO-OP+DENGAN+MEMPERHATIKAN+SIKAP+BELAJAR+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU+KELAS+VII+SMP+NEGERI+20+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2016%2F2017.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27333%2F