title: PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, KELAS SOSIAL, PERAN DAN STATUS SERTA KONSEP DIRI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHANDRA SUPER STORE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017 creator: ANNISA TINTHIA FITRI, 1313031009 subject: HD28 Management. Industrial Management subject: HN Social history and conditions. Social problems. Social reform description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status serta konsep diri konsumen pada Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung yang berjumlah tak hingga dan sampel 70 responden yang ditentukan dengan teknik non probablilitas sampling dengan menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana dan regresi multiple. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status serta konsep diri konsumen pada Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 30,789 > Ftabel 2,246 yang ditunjukkan dengan regresi linear multiple dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,746 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status, serta konsep diri sebesar 74,6% dan sisanya sebesar 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status, konsep diri, keputusan pembelian publisher: UNIVERSITAS LAMPUNG date: 2017-06-19 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/27467/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/27467/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/27467/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: ANNISA TINTHIA FITRI, 1313031009 (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, KELAS SOSIAL, PERAN DAN STATUS SERTA KONSEP DIRI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHANDRA SUPER STORE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN . relation: http://digilib.unila.ac.id/27467/