?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENGGUNAAN+LEMBAR+KERJA+SISWA+BERBASIS%0D%0AINKUIRI+TERBIMBING+PADA+TOPIK+PEMBIASAN+CAHAYA%0D%0ATERHADAP+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+SISWA&rft.creator=Arwi+Rinaldo%2C+1313022010&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%09%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+lembar+kerja+siswa+berbasis+inkuiri+terbimbing+terhadap+kemampuan+berpikir+kritis+dan+peningkatannya.+Sampel+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+VII+G+dan+VII+F+SMPN+3+Natar.+Desain+penelitian+yang+digunakan+adalah+Pretest-Posttest+Control+Group+Design.+Berdasarkan+hasil+dari+uji+Independent+Sample+T-test%2C+nilai+Asymp.+Sig.+(2-Tailed)+kurang++dari+0%2C05+yaitu+0%2C000%2C+maka+dapat+dinyatakan+terdapat+pengaruh+yang+siginifikan+penggunaan+lembar+kerja+siswa+berbasis+inkuiri+terbimbing+terhadap+kemampuan+berpikir+kritis.+Nilai+rata-rata+N-gain+kemampuan+berpikir+kritis+pada+kelas+eskperimen+sebesar+0%2C43+dengan+kategori+sedang%2C+sedangkan+kelas+kontrol+dengan+kategori+rendah+sebesar+0%2C25.++Berdasarkan+data+yang+diperoleh%2C+kelas+eksperimen+memiliki+peningkatan+rata-rata+N-gain+kemampuan+berpikir+kritis+lebih+baik+daripada+kelas+kontrol.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Inkuiri+Terbimbing%2C+Kemampuan+Berpikir+Kritis%2C+Lembar+Kerja+Siswa%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-06-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27468%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27468%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27468%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Arwi+Rinaldo%2C+1313022010++(2017)+PENGARUH+PENGGUNAAN+LEMBAR+KERJA+SISWA+BERBASIS+INKUIRI+TERBIMBING+PADA+TOPIK+PEMBIASAN+CAHAYA+TERHADAP+KEMAMPUAN+BERPIKIR+KRITIS+SISWA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27468%2F