<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nTraveloka ialah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel \r\nsecara online dengan fokus perjalanan di Indonesia dan luar negeri. Persaingan bisnis yang\r\nketat antara penjualan tiket pesawat secara online di Indonesia, membuat Traveloka harus\r\nmenindak lanjuti keluhan yang dirasakan oleh konsumen. Jika hal tersebut tidak cepat\r\nditindak lanjuti ada kemungkinan konsumen akan beralih kepada pesaing. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor kepercayaan, keuntungan yang dirasakan, dan\r\nkualitas web pada sikap konsumen atas pembelian tiket pesawat secara online di Traveloka.\r\nMetode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik\r\npurposive sampling. Kuesioner disebarkan secara online kepada 100 responden. Metode yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah teknik pengujian instrumen, analisis regresi linier\r\nberganda, uji normalitas dan uji hipotesis dengan tingkat signifikansi alpha = 5%. Hasil\r\npenelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, keuntungan yang dirasakan, dan kualitas\r\nweb bersifat positif dan signifikan terhadap sikap konsumen atas pembelian tiket pesawat\r\nsecara online di Traveloka. Variabel terbesar yang mempengaruhi sikap konsumen atas\r\npembelian tiket pesawat secara online di Traveloka ialah variabel keuntungan yang dirasakan,\r\nkarena konsumen merasakan banyak keuntungan yang mereka dapatkan saat membeli tiket\r\npesawat secara online di Traveloka. \r\n \r\nKata kunci: kepercayaan, keuntungan yang dirasakan, kualitas web, sikap konsumen dalam\r\nbelanja online. \r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n \r\nTraveloka is a company that provides airline ticket and hotel booking services online with\r\nflights in Indonesia and foreign. Strict business competition between online ticket sales in\r\nIndonesia, making Traveloka must follow up the complaints felt by consumers. If it is not\r\nquickly followed up there is the possibility of consumers will switch to competitors. This study\r\naims to determine the effect of trust factors, perceived benefits, and web quality on consumer\r\nattitudes on purchasing airline tickets online at Traveloka. Sampling method using non\r\nprobability sampling with purposive sampling technique. The questionnaire was distributed\r\nonline to 100 respondents. The method used in this research is multiple linear regression test,\r\nnormality test and hypothesis test with significance level alpha = 5%. The results showed that\r\nthe variables of trust, perceived benefits, and web quality are positive and significant to the\r\nattitude of consumers on purchasing airline tickets online at Traveloka. The biggest variable\r\naffecting consumers' attitude towards purchasing airline tickets online in Traveloka is the\r\nperceived benefits variables, because consumers feel the many benefits they get when buying\r\nairline tickets online at Traveloka.\r\n\r\n\r\nKeyword: trust, percieved benefits, web quality, attitudes of consumers in online shopping "^^ . "2017-06-09" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1311011036"^^ . "DESVITA MARSELLA "^^ . "1311011036 DESVITA MARSELLA "^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN,\r\nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \r\nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27481 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN, \nDAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN \nTIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA \n\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .