<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR"^^ . "Perguruan Tinggi sebagai lembaga penyedia jasa pendidikan yang masuk dalam\r\nkarakteristik jasa murni sangatlah banyak dan beragam. Siswa/i SMA sederajat\r\nyang berniat melanjutkan studinya pada level pendidikan tinggi di hadapkan\r\ndengan berbagi pilihan perguruan tinggi yang ada. Permasalahan yang ada dalam\r\npenelitian ini adalah apakah iklan media cetak dan iklan media online\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat memilih perguruan tinggi pada\r\nsiswa/i SMA sederajat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa\r\nbesar pengaruh variable iklan media cetak dan iklan media online terhadap minat\r\nmemilih perguruan tinggi IBI Darmajaya pada siswa/i SMA sederajat di Kota\r\nTerpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian statistik deskriptif dengan pendekatan\r\nkuantitatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah siswa/i kelas XII\r\nSMA sederajat di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur sebanyak 100\r\nresponden yang ditentukan dengan metode non probability sampling dan teknik\r\npurposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang\r\ntelah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunaka adalah\r\nregresi linear berganda, untuk menguji hipotesis setiap variabel bebas digunakan\r\nuji t dan untuk menguji hipotesis variabel secara simultan digunakan uji F.\r\nHasil penelitian ini adalah variabel iklan media cetak dan iklan media online\r\nberpengaruh signifikan terhadap minat memilih perguruan tinggi IBI Darmajaya.\r\nVariabel bebas yang mempunyai pengaruh terbesar yaitu iklan media online (X2)\r\ndengan nilai β=0.493, selanjutnya variabel iklan media cetak (X1) dengan nilai\r\nβ=0.335 dan masing-masing variabel X memberikan kontribusi dalam\r\nmempengaruhi Variabel Y sebesar 65.1% dan sisanya sebesar 34.9% dipengaruhi\r\noleh variabel lain.\r\nKata kunci : iklan media cetak, iklan media online, minat memilih\r\nperguruan tinggi IBI Darmajaya.\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nHigher education institutions as a providers of educational services which are\r\nincluded in the pure services characteristics is very diverse and varied. Students of\r\nSMA and equal who intend to continue their studies at the higher education level\r\nare faced by various college options. The problems that exist in this research are\r\nwhether print and online advertising are positive and significant influence towards\r\nthe interest for choose college on students of SMA and equal. The purposes of this\r\nresearch are to find out how many influence of variables of print and online\r\nadvertising towards the interest for choose IBI Darmajaya college on students of\r\nSMA and equal in Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur.\r\nThe type of this research is descriptive statistical research with quantitative\r\napproach. Samples taken in this research were twelfth – grade students of SMA\r\nand equal in Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur as much as 100\r\nrespondents determined by no probability sampling method and purposive\r\nsampling technique. Data collecting techniques used questionnaires have been\r\ntested for validity and reliability. Data analysis technique used is multiple linear\r\nregression, to test the hypothesis of every independent variable used t test and to\r\ntest the hypothesis variable simultaneously used F test.\r\nThe results of this research are print and online advertising variables significantly\r\ninfluence towards the interest for choose IBI Darmajaya college. The independent\r\nvariable that has the biggest influence is the online advertising (X2) with the value\r\nof β=0.493, then the print advertising variable (X1) with the value of β=0.335 and\r\neach variables X contributes in affecting variable Y is 65.1% and the rest as big as\r\n34.9% influenced by other variables.\r\nKeywords: print advertising, online advertising, the interest for choose IBI\r\nDarmajaya college."^^ . "2017-07-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1311011102"^^ . "M. Bahrul Ulum"^^ . "1311011102 M. Bahrul Ulum"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT\r\nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I\r\nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM)\r\nMESUJI TIMUR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27512 \n\nPENGARUH IKLAN MEDIA CETAK DAN ONLINE TERHADAP MINAT \nMEMILIH PERGURUAN TINGGI IBI DARMAJAYA PADA SISWA/I \nKELAS XII SMA SEDERAJAT DI KOTA TERPADU MANDIRI (KTM) \nMESUJI TIMUR\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .