<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung"^^ . "Penjualan produk kosmetika di Indonesia mengalami peningkatan pada tahun\r\n2015 dibandingkan pada tahun sebelumnya yaitu 2010, 2011, 2012, 2013, 2014\r\ndan khusus untuk produk kosmetik Wardah mampu menembus pasar nasional\r\nsebagai satu dari lima brand utama kosmetika Indonesia. Berdasarkan penelitian\r\nterdahulu citra merek yang dimiliki oleh suatu merek kosmetika dan pengetahuan\r\nyang dimiliki oleh para konsumen tentang kosmetika yang dipasarkan melalui\r\nkampanye hijau sangat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian\r\nini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari green marketing mix dan\r\npengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetika Wardah\r\ndi Bandar Lampung dengan citra merek sebagai variabel intervening. Penelitian\r\nini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan\r\ndalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari respon\r\nkonsumen Wardah di Bandar Lampung. Temuan dari penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa terdapat pengaruh positif pada variabel green marketing mix dan\r\npengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetika dengan\r\ncitra merek sebagai variabel intervening. Hasil penelitian ini juga menunjukkan\r\ngreen marketing mix, pengetahuan konsumen dan citra merek berpengaruh positif\r\nterhadap keputusan pembelian produk kosmetika. Pada uji determinasi (R2),\r\nmodel struktural yang digunakan untuk menggambarkan keputusan pembelian\r\nproduk kosmetika dianggap cukup baik. Kesimpulan dari penelitian ini ialah\r\nvariabel pengetahuan konsumen dan citra merek berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetika Wardah di Bandar\r\nLampung kecuali pada pengaruh green marketing mix. Dikarenakan desain\r\nkuisioner yang ada tidak menggambarkan keputusan beli yang didasari oleh green\r\nmarketing, maka peneliti selanjutnya harus mengunakan desain kuisioner yang\r\nlebih baik. Selain itu peneliti menyarankan kepada pihak PT PTI selaku produsen\r\nWardah meningkatkan penerapan sistem pemasaran yang lebih baik demi lebih\r\nmeyakinkan pembeli dalam memutuskan membeli produk Wardah.\r\nKata Kunci : Green Marketing Mix, Consumer Knowledge, Brand Image,\r\nKeputusan Pembelian\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe increasing sales of cosmetics product in Indonesia nowadays is better than\r\nlast few years, and Wardah as on of the cosmetics manufacturer can penetrate the\r\nnational market as on of top five Indonesian cosmetics brand. Based on the\r\npredescessor study shows that brand image of a cosmetics brand merek and the\r\nconsumer knowledge about cosmetics that is marketed through green campaign is\r\nhigly affecting the consumer buying decision. This study is made with purpose to\r\nanalyze the influence of green marketing mix and consumer knowledge on\r\nWardah cosmetics product buying decision in Bandar Lampung with brand image\r\nas the intervening variable. This study is conducted using quantitative method and\r\nanalyze using structural equation modelling. The data that is used in this study is\r\nprimary data that collected from Wardah Bandar Lampung. The findings from this\r\nstudy, shows that green marketing mix and consumer knowledge have positive\r\ninfluence on Wardah cosmetics product buying decision with brand image as the\r\nintervening variable. This study also showing green marketing mix, consumer\r\nknowledge and brand image have a positive influence on buying decision but not\r\nsignificantly. The goodness of fit test (R2), shows that the structural model that\r\nused to describe Wardah cosmetics product buying decision can be assumed fit.\r\nThe conclusion of this study is showing green marketing mix, consumer\r\nknowledge and brand image have a positive influence on Wardah Bandar\r\nLampung cosmetics buying decision. Based on the study findings, the researcher\r\noffer a suggestion for the next researcher to use better instrument and suggestion\r\nfor PT PTI as Wardah cosmetics manufacturer to maintain and increase the the\r\nmarketing system that already been used to be convince the consumer better on\r\nbuying Wardah cosmetics products.\r\nKeyword : Green Marketing Mix, Consumer Knowledge, Brand Image, Buying\r\nDecision"^^ . "2017-06-12" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "1521011006"^^ . "Rachman Syuhada"^^ . "1521011006 Rachman Syuhada"^^ . . . . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix\r\nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah\r\nDi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #27557 \n\nPengaruh Consumer Knowledge, Brand Image Dan Green Marketing Mix \nPada Keputusan Pembelian Produk Kosmetika Wardah \nDi Bandar Lampung\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . . . "HQ The family. Marriage. Woman"@en . .