@misc{eprints27602, month = {Juni}, title = {PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR PADA PT. MEGA PERSADA SUKABUMI BANDAR LAMPUNG}, author = {1313031098 SANDY SETIA MAKRUF}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN }, year = {2017}, url = {http://digilib.unila.ac.id/27602/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, promosi, terhadap terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Penelitian ini dilakukan di PT. Mega Persada Sukabumi Bandar Lampung dengan sampel 60 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling kepada orang-orang yang pernah membeli motor di perusahaan tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan melihat hasil koefisien regresi linier multipel diperoleh thitung untuk brand image sebesar 2,418 {\ensuremath{>}} ttabel sebesar 2,011, thitung untuk harga sebesar 4,684 {\ensuremath{>}} ttabel sebesar 2,011, thitung untuk promosi sebesar 4,418 {\ensuremath{>}} ttabel sebesar 2,011. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa brand image, harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung {\ensuremath{>}} Ftabel atau 48,080 {\ensuremath{>}} 2,774 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan brand image, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : brand image, harga, keputusan pembelian dan promosi. } }