<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n"^^ . "Penelitian ini di latar belakangi oleh rendahnya kemempuan berpikir analitis siswa\r\ndalam mata pelajaran ekonomi kelas X MAN 1 Bandar Lampung Semester Genap.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk membandingkan mana yang lebih baik antara model\r\npembelajaran Means-Ends Analysis dan model pembelajaran Rotating Trio\r\nExchange untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa dengan\r\nmemperhatikan kecerdasan adversitas pada mata pelajaran ekonomi. Metode yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen semu dengan pendekatan\r\nkomparatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 170 siswa. Sampel yang\r\ndiperoleh adalah 88 siswa dengan teknik pengambilan sampling penelitian ini adalah\r\nteknik cluster random sampling. Pengujian hipotesis menggunakan rumus analisis\r\nvarian dua jalan dan t-test dua sampel independen. Berdasarkan analisitis data\r\ndiperoleh hasil: (1) ada perbedaan kemampuan berpikir analitis antara siswa yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Means-Ends Analysis dengan\r\nyang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran Rotating Trio Exchange\r\npada mata pelajaran ekonomi, (2) kemampuan berpikir analitis siswa yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran Means-Ends Analysis lebih\r\nbaik dibandingkan dengan yang menggunakan model pembelajaran Rotating Trio\r\nExchange bagi siswa yang memiliki kecerdasan adversitas tinggi pada mata\r\npelajaran ekonomi, (3) kemampuan berpikir analitis siswa yang pembelajarannya\r\nmenggunakan model pembelajaran Rotating Trio Exchange lebih baik dibandingkan\r\ndengan yang menggunakan model pembelajaran Means-Ends Analysis bagi siswa\r\nyang memiliki kecerdasan adversitas rendah pada mata pelajaran ekonomi, (4) ada\r\ninteraksi antara penggunaan model pembelajaran dengan kecerdasan adversitas\r\nterhadap kemampuan berpikir analitis.\r\n\r\nKata kunci: Kemampuan Berpikir Analitis, Kecerdasan Adversitas, Rotating\r\nTrio Exchange, Means-Ends Analysis\r\n"^^ . "2017-05-31" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1313031021"^^ . "DEFIKA PUTRI NASTITI"^^ . "1313031021 DEFIKA PUTRI NASTITI"^^ . . "defikaputrinastiti@gmail.com"^^ . . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA\r\nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS\r\nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN\r\nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS\r\nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA\r\nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG\r\nTAHUN PELAJARAN 2016/2017\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27620 \n\nPERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS ANTARA \nSISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL \nPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MEANS-ENDS \nANALYSIS DAN ROTATING TRIO EXCHANGE DENGAN \nMEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS \nPADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA \nKELAS X MAN 1 BANDAR LAMPUNG \nTAHUN PELAJARAN 2016/2017 \n\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . . . "Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan" . .