creators_name: NINDYA LUKITA KUSDIANA PUTRI, 1313021058 creators_id: nindyalukita@gmail.com type: other datestamp: 2017-08-10 02:47:36 lastmod: 2017-08-10 02:47:36 metadata_visibility: show title: EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Bandarlampung Semester Genap T.P. 2016/2017 ) ispublished: pub subjects: L1 subjects: QA full_text_status: restricted abstract: ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran koo-peratif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 16 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel pada penelitian ini adalah siswa pada kelas VIII-A dan VIII-B yang diambil dengan teknik purposive random sampling.. Penelitian ini menggunakan desain posttest-only control group design. Data penilitian ini di analisis dengan menggunakan uji dan uji . Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TSTS tidak efektif ditinjau dari pema-haman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, two stay two stray, pemahaman konsep matematis. date: 2017-07-31 date_type: published publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: NINDYA LUKITA KUSDIANA PUTRI, 1313021058 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Bandarlampung Semester Genap T.P. 2016/2017 ). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/27864/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/27864/2/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/27864/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf