?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+INQUIRY+LEARNING+DITINJAU+DARI%0D%0AKEMAMPUAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+DAN%0D%0ASELF+CONFIDENCE+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Al-Azhar+3+Bandarlampung%0D%0ASemester+Genap+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017)&rft.creator=Siti+Annisa%2C+1313021082&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+efektivitas+model+inquiry+learning+ditinjau+dari+kemampuan+representasi+matematis+dan+self+confidence+siswa.+Populasi+pada+penelitian+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+di+SMP+Al-Azhar+3+Bandarlampung+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017+yang+terdistribusi+dalam+tujuh+kelas.+Sampel+penelitian+adalah+siswa+kelas+VII+D+dan+VII+E+yang+diambil+dengan+teknik+purposive+sampling.+Desain+penelitian+yang+digunakan+adalah+pretest+posttest+control+group+design.+Analisis+data+penelitian+ini+menggunakan+uji%0D%0A.+Berdasarkan+hasil+penelitian+dapat+disimpulkan+bahwa+model+inquiry+learning+tidak+efektif+ditinjau+dari+kemampuan+representasi+matematis+dan+self+confidence+siswa%2C+akan+tetapi+peningkatan+kemampuan+representasi+matematis+siswa+yang+mengikuti+model+inquiry+learning+lebih+baik+daripada+pembelajaran+konvensional.%0D%0AKata+kunci%3A+efektivitas%2C+representasi+matematis%2C+self+confidence%2C+inquiry+learning.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-07-31&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27865%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27865%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27865%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Siti+Annisa%2C+1313021082++(2017)+EFEKTIVITAS+MODEL+INQUIRY+LEARNING+DITINJAU+DARI+KEMAMPUAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+DAN+SELF+CONFIDENCE+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Al-Azhar+3+Bandarlampung+Semester+Genap+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F27865%2F