@misc{eprints28084, month = {Mei}, title = {STRATEGI KAMPANYE AKUN INSTAGRAM EXPLORELAMPUNG DALAM PROMOSI WISATA LAMPUNG}, author = {1116031007 Aji Bagus Pratama}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK }, year = {2017}, url = {http://digilib.unila.ac.id/28084/}, abstract = {Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi kampanye dan untuk mengetahui strategi mana yang efektif digunakan akun explorelampung dalam mempromosikan wisata Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Teori New Media digunakan sebagai teori analisis penelitian. Hasil dari penelitian ini strategi kampanye yang dilakukan akun explorelampung secara online dengan menggunakan akun instagram explorelampung dan secara offline dengan mengadakan acara berkunjung tempat wisata. Dari strategi tersebut strategi secara online merupakan yang paling efektif dalam promosi wisata lampung Kata Kunci : Strategi Kampanye, Instagram, Teori New Media. ABSTRACT The purpose of this study is to find out how the campaign strategy and to know which strategies are effectively used explorelampung account in promoting Lampung tourism. The research method used is descriptive qualitative method. New Media Theory is used as a theory of research analysis. The results of this research campaign strategy conducted account explorelampung online using explorelampung instagram account and offline by organizing the event visiting tourist attractions. From these strategies online strategy is the most effective in the promotion of Lampung tourism. Keywords : Campaign Strategy, Instagram, New Media Theory.} }