<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi masyarakat Bandar Lampung\r\nterhadap produk makanan organik. Tujuan utama dalam penelitian ini adalah\r\nuntuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi konsumen terhadap niat beli\r\nproduk makanan organik. Dalam hal ini persepsi konsumen terhadap produk\r\nmakanan organik dilihat dari persepsi kesehatan, persepsi keamanan pangan,\r\npersepsi ramah lingkungan, dan persepsi kualitas produk. Metode pengambilan\r\nsampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive\r\nsampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden\r\nyang merupakan masyarakat Bandar Lampung yang mengetahui tentang makanan\r\norganik. Metode analisis statistik terdiri dari analisis regresi linier berganda,\r\npengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan\r\nanalisis determinasi. \r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kesehatan, persepsi keamanan\r\npangan, persepsi ramah lingkungan, dan persepsi kualitas produk berpengaruh\r\nsecara positif dan signifikan pada niat beli konsumen dengan sumbangan sebesar\r\n96,8%. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan bahwa variabel persepsi kualitas\r\nproduk (X4) memberikan pengaruh terbesar, sedangkan variabel persepsi\r\nkeamanan pangan (X2) memberikan pengaruh yang paling kecil. \r\n\r\n\r\nKata Kunci : Persepsi Konsumen, Niat Pembelian, Produk Makanan Organik.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis research was conducted to find out the perception of Bandar Lampung \r\npeople’s to organic food product. The main purpose of this research is to examine\r\nand analyze the influence of consumer perception on the intention to buy organic\r\nfood products. In this case, consumer perceptions of organic food products seen\r\nfrom the perception of health, food safety, environmentally friendly, and the\r\nperception of product quality. Sampling method using non-probability sampling\r\nmethod with purposive sampling technique. Samples taken in this study as many\r\nas 100 respondents who are people of Bandar Lampung who know about organic\r\nfood. Methods of statistical analysis consisted of multiple linear regression\r\nanalysis, simultaneous significant test (F test), partial significant test (t test), and\r\ndetermination analysis. \r\nThe results of this study indicate that perception of health, food safety,\r\nenvironmentally friendly, and product quality have a positive and significant\r\neffect on consumer purchase intention with a contribution of 96.8%. Quantitative\r\nanalytical results prove that the variable product quality (X4) provide the most\r\nimpact, while the variable perception of food safety (X2) provides the smallest\r\neffect.\r\n \r\n\r\nKeywords : Consumer’s Perception, Purchase Intention, Organic Food Product’s "^^ . "2017-08-10" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1311011109"^^ . "MUHAMMAD ILHAM LUBIS "^^ . "1311011109 MUHAMMAD ILHAM LUBIS "^^ . . . . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\n \r\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN\r\nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28116 \n\n \n \nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN \nORGANIK DI BANDAR LAMPUNG \n \n\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .