TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints28129 UR - http://digilib.unila.ac.id/28129/ A1 - RIZKA MELIYANI , 1311011142 Y1 - 2017/08/11/ N2 - Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah salah satu restoran cepat saji di Indonesia dan memiliki salah satu cabang di Lampung yang bernama KFC Coffee Kedaton Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dimensi store atmosphere terhadap minat beli ulang konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan beberapa kriteria yang telah ditetapkan. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi kebersihan, musik, aroma, suhu, pencahayaan, warna dan tampilan atau tata letak berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli ulang dengan sumbangan sebesar 69,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil analisis uji F diketahui bahwa dimensi kebersihan (X1), dimensi musik (X2), dimensi aroma (X3), dimensi suhu (X4), dimensi pencahayaan (X5), dimensi warna (X6), dan dimensi tampilan atau tata letak (X7) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y), pada hasil uji t, dimensi kebersihan (X1), dimensi musik (X2), dimensi aroma (X3), dimensi suhu (X4), dimensi pencahayaan (X5), dimensi warna (X6), dan dimensi tampilan atau tata letak (X7) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Kata kunci : Store atmosphere dan Minat beli ulang ABSTRACT Kentucky Fried Chicken (KFC) is one of the fast food restaurants in Indonesia and has one branch in Lampung named KFC Coffee Kedaton Bandar Lampung. This research aims to clarify the influence of store atmosphere to repurchase intention. The research method used is descriptive and verification. The type of data used is qualitative and quantitative data. Primary and secondary data were used in this research. The data was collected through the distribution of questionnaires to 100 selected respondents based on technique of non-probability sampling by using purposive sampling method and some criteria that have been set. Data analysis using multiple linear regression analysis with the help of SPSS 22.0. The result from this research is dimension cleanliness, music, scent, temperature, lighting, color and display or layout has a influence positive and significant on repurchase intention as much as 69,8% and rest influence by other variables. The F test result found that the dimension cleanliness (X1), dimension music (X2), dimension scent (X3), dimension temperature (X4), dimension lighting (X5), dimension color (X6) and dimension display or layout (X7) significantly influence on repurchase intention (Y). The t test, the dimension cleanliness (X1), dimension music (X2), dimension scent (X3), dimension temperature (X4), dimension lighting (X5), dimension color (X6) and dimension display or layout (X7) significantly influence on repurchase intention (Y). Keywords : Store Atmosphere and Repurchase Intention PB - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TI - PENGARUH DIMENSI SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KFC COFFEE KEDATON BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -