<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA"^^ . "Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan listrik, PT PLN mengeluarkan\r\ninovasi baru yaitu listrik prabayar. Listrik prabayar diharapkan dapat menggantikan\r\nlayanan listrik pascabayar, yang dinilai sudah tidak efisien jika dibandingkan dengan\r\nlistrik prabayar.Berdasarkan pelayanannya, pelanggan menilai ada perbedaan dalam\r\npelayanan listrik pascabayar dan prabayarsehingga tingkat kepuasannya juga\r\nberbeda.Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis\r\nperbandingan tingkat kepuasan pelanggan listrik prabayar dan pelanggan listrik\r\npascabayar.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Jumlah sampel\r\npenelitian sebanyak 60 orang. Pengumpulan data menggunakan kuisoner.Hasil\r\npenelitian menunjukkan terdapat perbedaan tingkat kepuasan pelanggan. Tingkat\r\nkepuasan pelanggan listrik prabayar lebih tinggi daripada pelanggan listrik\r\npascabayar.Perbedaan yang paling signifikan terdapat pada aspek reliability, dimana\r\npelanggan menilai jumlah tagihan dan penggunaan tidak sesuai, informasi yang\r\ndiberikan PLN terbatas, dan produk yang disediakan tidak sesuai dengan kebutuhan.\r\nPerbedaan tingkat kepuasan tersebut karena layanan listrik prabayar lebih modern dan\r\npraktis daripada pelayanan listrik pascabayar sehingga PT PLN dapat dengan mudah\r\nmemberikan pelayanan yang masksimal.\r\nKata kunci : Kepuasan, Layanan Pascabayar dan Prabayar\r\n\r\n\r\nCOMPARATIVE ANALYSIS OF SATISFACTION LEVEL USER'S\r\nCUSTOMER ELECTRICITY SERVICES (PREPAID) AND CONVERSIONAL\r\nELECTRICITY SERVICES (POSTPAID)CASE STUDY PT PLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI NORT LAMPUNG\r\n\r\nTo improving services to electricity customers, PT PLN issued a new innovation that\r\nis prepaid electricity. Prepaid electricity is expected to replace postpaid electricity\r\nservices, which are considered inefficient when compared to prepaid electricity.\r\nBased on its service, customers assess the differences in postpaid and prepaid\r\nelectricity services, so the level of satisfaction is also different. This study aims to\r\ndescribe and analyze comparison of satisfaction levels prepaid electricity customers\r\nand postpaid electricity customers. This research uses quantitative approach. The\r\nsample size is 60 people. Data collection using questionnaires. The results showed\r\nthat there was a difference in the level of customer satisfaction. Prepaid electricity\r\ncustomer satisfaction rate is higher than postpaid electricity customers. The most\r\nsignificant difference is in the reliability aspect, where the customer assesses the\r\nnumber of invoices and inappropriate usage, the information provided by PLN is\r\nlimited, and the products provided are not suitable to the needs. The difference in the\r\nlevel of satisfaction is because the prepaid electricity service is more modern and\r\npractical than the postpaid electricity service so PT PLN can easily provide the\r\nmaximum service.\r\nKeywords: Satisfaction, Postpaid and Prepaid Service"^^ . "2017-08-11" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1216041007"^^ . "ALEK SANDER F.SIMATUPANG"^^ . "1216041007 ALEK SANDER F.SIMATUPANG"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT\r\nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN\r\nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28220 \n\nANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT \nPENGGUNA LAYANAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DAN \nMASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN LISTRIK KONVENSIONAL (PASCABAYAR)STUDI KASUS PTPLN RAYON BUMI ABUNG KOTABUMI LAMPUNG UTARA\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .