<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya )"^^ . "Usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM merupakan salah satu penggerak\r\nekonomi Indonesia dalam menghadapi persaingan pasar bebas masyarakat\r\nekonomi ASEAN (MEA). Keripik Askha Jaya adalah salah satu UMKM di\r\nProvinsi Lampung yang menjual produk makanan ringan oleh-oleh khas\r\nLampung. Keripik Askha Jaya telah menerapkan e-commerce dalam memasarkan\r\nproduknya agar dapat bersaing secara kompetitif. Kualitas produk merupakan\r\ncerminan kesuksesan produk yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian\r\nkonsumen dan Brand image merupakan salah satu faktor pendukung sehingga\r\ndapat menimbulkan citra yang baik melalui citra produk, citra perusahaan, dan\r\ncitra konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh\r\nsecara signifikan e-commerce, kualitas produk, dan brand image terhadap\r\nkeputusan pembelian pada UMKM Keripik Askha Jaya. Sampel pada penelitian\r\nini adalah 100 responden konsumen yang pernah membeli produk Keripik Askha\r\nJaya melalui media e-commerce. Metode yang digunakan adalah metode non\r\nprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian\r\ndeskriptif verifikatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Untuk\r\nmenguji hipotesis setiap variabel bebas digunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian\r\nini adalah variabel e-commerce dan brand image berpengaruh secara signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk tidak\r\nberpengaruh secara signifikan.\r\nKata kunci : E-Commerce, Kualitas produk, Brand Image, Keputusan\r\nPembelian.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nSmall and medium enterprises or MSMEs are one of the drivers of the Indonesian\r\neconomy in facing the free market competition of the ASEAN economic\r\ncommunity (MEA). Askha Jaya Chips is one of the SMEs in Lampung Province\r\nthat sells light snacks by typical Lampung. Askha chips Jaya has implemented ecommerce\r\nin marketing their products in order to compete on a competitive basis.\r\nThe quality of products is a reflection of the success of its products in order to\r\nattract the attention of consumers and brand image is one of the contributing\r\nfactors that can lead to a good image through product image, corporate image, and\r\nthe image of the consumer. The problem in this study is whether there is a\r\nsignificant influence of e-commerce, product quality and brand image on purchase\r\ndecisions on SMEs chips Askha Jaya. The samples in this study were 100\r\nrespondents consumers who ever bought a product chips Askha Jaya through the\r\nmedium of e-commerce. The method used is a method of non-probability\r\nsampling with purposive sampling technique. Descriptive research design is\r\nverifikatif by using multiple linear regression analysis. To test the hypothesis of\r\nevery independent variable used t test and test f. The results of this study are\r\nvariable e-commerce and brand image significantly influence purchasing\r\ndecisions. While the product quality variable does not significantly influence.\r\nKeywords: E-Commerce, product quality, brand image, purchase decision."^^ . "2017-09-07" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1311011057"^^ . "Fajar Agustyan"^^ . "1311011057 Fajar Agustyan"^^ . . . . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE\r\nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI\r\nKREATIF\r\n( Studi Pada UMKM Askha Jaya ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28318 \n\nPENGARUH E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE \nTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI EKONOMI \nKREATIF \n( Studi Pada UMKM Askha Jaya )\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .