?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+GUIDED+DISCOVERY+LEARNING+DITINJAU+DARI+KEMAMPUAN+REPRESENTASI+MATEMATIS%0D%0ADAN+SELF+CONFIDENCE+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VIII+Semester+Genap+SMP+Negeri+25%0D%0ABandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017)&rft.creator=DINA+CAHYA+FADILLA%2C+1313021025&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+guided+discovery+learning+ditinjau+dari+kemampuan+representasi+matematis+dan+self+confidence+siswa.++Desain+yang+digunakan+adalah+pretest+posttest+control+group+design.++Populasinya+adalah+seluruh+siswa+kelas+VIII+SMP+Negeri+25+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017+yang+terdistribusi+dalam+sembilan+kelas.++Pengambilan+sampel+dilaku-kan+menggunakan+teknik+purposive+sampling.++Data+penelitian+diperoleh+melalui+tes+kemampuan+representasi+matematis+dan+angket+skala+self+confidence.++Penelitian+ini+menyimpulkan+bahwa+guided+discovery+learning+tidak+efektif+ditinjau+dari+kemampuan+representasi+matematis+dan+self+confidence+siswa.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+Representasi+Matematis%2C+Self+Confidence%2C+Guided+Discovery+Learning%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2017-09-07&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28377%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28377%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28377%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DINA+CAHYA+FADILLA%2C+1313021025++(2017)+EFEKTIVITAS+MODEL+GUIDED+DISCOVERY+LEARNING+DITINJAU+DARI+KEMAMPUAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+DAN+SELF+CONFIDENCE+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VIII+Semester+Genap+SMP+Negeri+25+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2016%2F2017).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28377%2F