%0 Generic %A LISA SAPUTRI , 1343031006 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2017 %F eprints:28419 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %T PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ONESHOP BANDAR LAMPUNG %U http://digilib.unila.ac.id/28419/ %X Perkembangan pesat dari internet membuat produsen melihat potensi dalam pemasaran berbasis online. Online shopping atau yang sering disebut belanja via online sudah mulai digemari konsumen karna lebih praktis dan tidak menyita waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen tentang kualitas produk, harga, kepercayaan, dan electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen di Oneshop Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini yaitu keseluruhan konsumen Oneshop Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan menggunakan rumus dari Slovin didapat sampel sebanyak 92 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Data yang terkumpul diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, kepercayaan,dan electronic word of mouth mempengaruhi signifikan terhadap minat beli konsumen pada Oneshop Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 379,053 > F tabel 2,47 dengan koefisien determinasi (R2) yaitu 0,946 yang berarti minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, harga, kepercayaan,dan electronic word of mouth sebesar 94,6%, sisanya 5,4% dipengaruhi oleh faktor lain Kata kunci : kualitas produk, harga, kepercayaan, electronic word of mouth, minat beli