<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung)"^^ . "Kekuatan komunitas merek untuk mempengaruhi masyarakat tidak diragukan\r\nlagi. Anggota komunitas merek memberikan rekomendasi kepada calon\r\npelanggan, sehingga konsumen dalam komunitas dapat menjadi juru bicara atau\r\niklan berjalan yang efektif bagi perusahaan. Termasuk pada komunitas Vape\r\nSquad Lampung khususnya pengguna vapor merek Tesla Invader. Tujuan dari\r\npenelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi komunitas merek\r\nterhadap word of mouth. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan\r\nverifikatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.\r\nPengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 121 responden\r\nyang dipilih berdasarkan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan\r\nmenggunakan metode simple random sampling.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi komunitas merek yang terdiri dari\r\nhubungan konsumen –perusahaan, hubungan konsumen – produk, hubungan\r\nkonsumen – merek dan hubungan konsumen – konsumen berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap variabel word of mouth. Hasil uji regresi menunjukkan\r\ndimensi yang memberikan pengaruh terbesar adalah hubungan konsumen–\r\nkonsumen (X4), dan dimensi yang memberikan pengaruh terkecil adalah\r\nhubungan konsumen – perusahaan (X1).\r\nKata Kunci: Komunitas Merek dan Word of Mouth\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe power of brand community to influence society was unquestionable. Members\r\nof the brand community made recommendation to prospective customers, so\r\nconsumers in the community could be an effective salesman or advertisement for\r\nthe company. Included for user community of electric cigarette (vapor) brand\r\nTesla Invader. This research aims to clarify the influence of dimension brand\r\ncommunity to word of mouth. The research design used descriptive and\r\nverification. Primary and secondary data were used in this research. The data\r\nwas collected through the distribution of questionnaires to 121 respondent.\r\nThe results showed that the dimensions of the brand community consisting of\r\ncustomer-company relationship, customer-product relationship, customer-brand\r\nrelationship, and customer-customer relationship had a influence positive and\r\nsignificant on word of mouth variables. The result of regression test showed that\r\nthe dimension gives the biggest influence is the consumer-consumer relationship\r\n(X4), and the dimension that gives the smallest influence is the consumercompany\r\nrelationship (X1).\r\nKeywords : Brand Community and Word of Mouth"^^ . "2017-09-13" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "^^ . . . . . . . "1311011158"^^ . " TIA FATMA SARI "^^ . "1311011158 TIA FATMA SARI "^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF\r\nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER\r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #28470 \n\nPENGARUH DIMENSI KOMUNITAS MEREK TERHADAP WORD OF \nMOUTH PADA ROKOK ELEKTRIK (VAPOR) MEREK TESLA INVADER \nDI BANDAR LAMPUNG \n(Studi Pada Komunitas Vape Squad Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HD61 Risk Management"@en . .