<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, sikap\r\nkonsumen, kepuasan konsumen, serta kaitannya dengan bauran pemasaran di\r\nRumah Makan Sambal Lalap Bandar Lampung. Lokasi penelitian ditentukan\r\nsecara sengaja (purposive). Sampel penelitian sebanyak 59 responden dipilih\r\nmelalui Convennion Sampling. Tujuan pertama dan ke empat dianalisis secara\r\ndeskriptif, tujuan ke dua dianalisis menggunakan model multiatribut Fishbein, dan\r\ntujuan ke tiga dianalisis menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI) dan\r\nImportance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa\r\nkonsumen di Rumah Makan Sambal Lalap didominasi oleh perempuan umur 19-\r\n24 tahun, dan berstatus sebagai mahasiswa S1 dengan penghasilan sebesar <\r\nRp1.500.000/bulan dengan frekuensi pembelian sebanyak 1-3 kali seminggu.\r\nNilai skor sikap (Ao) konsumen sudah positif dan beberapa atribut dengan nilai\r\ntertinggi yaitu; rasa, harga, halal, kebersihan dan kenyamanan tempat. Tingkat\r\nkepuasan konsumen terhadap analisis Customer Satisfaction Index (CSI) secara\r\nkeseluruhan berada pada kriteria puas dalam mengonsumsi paket menu lele\r\nterbang. Berdasarkan analisis Importance Analysis Performance (IPA) atribut\r\nyang ada pada kuadran I (prioritas utama) adalah atribut higienitas. Atribut yang\r\nada pada kuadran II (pertahankan prestasi) adalah atribut rasa, harga, halal,\r\nkebersihan dan kenyamanan tempat. Atribut yang ada pada kuadran III (prioritas\r\nrendah) adalah atribut aroma, ukuran, manfaat, lokasi, fasilitas, dan atribut yang\r\nada di kuadran IV (berlebihan) adalah atribut variasi menu dan area parkir.\r\nStrategi pemasaran paket menu lele terbang di Rumah Makan Sambal Lalap sudah\r\nmenerapkan strategi bauran pemasaran (marketing mix) dengan baik.\r\nKata Kunci : CSI, IPA, kepuasan, paket menu lele terbang, sikap.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis study aims to determine the consumers characteristics attitude, and\r\nsatisfaction; in adition to its correlation with marketing mix of lele terbang\r\npackage at Sambal Lalap Restaurant Bandar Lampung. Research location was\r\ndetermined purposively. The number of interviewed samples was 59 respondents\r\nthat were chosen by convennion sampling. The first and fourth purposes were\r\nanalyzed descriptively, the second purpose was analyzed by using Fishbein‟s\r\nmultiattribute, and the third purpose was analyzed by using Customer Satisfaction\r\nIndex and Importance performance Analysis. The result showed that consumers\r\nwere dominated by 19 to 24 years old women, and was bachelor students who had\r\nincome last than < Rp1.500.000,00 per month and frequency of purchase the\r\npackage was 1 to 3 times per week. The score of consumer‟s attitude had been\r\npositive, some attributes with the highest score were: taste, price, halal, cleanness,\r\nand the comfortable of the place. Overall, the score of consumers‟ satisfaction\r\nwas feeling satisfiedin consuming the menu packet of lele terbang. Based on the\r\nanalysis of Importance performance Analysis of the attribute at the Kuadran I\r\n(main priority) was hygiene attribute. Moreover, the attribute in Kuadran II (hold\r\nthe prestation) were taste, price, halal, cleanness, and the comfortable of the place.\r\nAttribute in Kuadran II (low priority) were aroma, size, benefit, location, and\r\nfacility. While, attribute in Kuadran IV (affluent) was the attribute of menu and\r\nparking area. Marketing strategy of menu packet lele terbang at Sambal Lalap\r\nRestaurant had implemented marketing strategy (marketing mix).\r\nKey word: attitude, CSI, IPA,menu package of lele terbang, satisfaction"^^ . "2017-08-07" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN "^^ . . . . . . . "1314131116"^^ . "WAYAN NILA SULFIANA "^^ . "1314131116 WAYAN NILA SULFIANA "^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT (ABSTRAK).pdf"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU\r\nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN\r\nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #28508 \n\nSIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PAKET MENU \nLELE TERBANG, KAITANNYA DENGAN BAURAN PEMASARAN \nDI RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .