?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE%0D%0ATWO+STAY+TWO+STRAY+(TSTS)+UNTUK+MENINGKATKAN%0D%0AAKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+IPS+SISWA%0D%0AKELAS+IV+SD+NEGERI+6+METRO+BARAT&rft.creator=YITZHAK+PRASETYA+ARDHANI%2C+1313053172&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=Masalah+penelitian+ini+adalah+rendahnya+aktivitas+dan+hasil+belajar+siswa+pada%0D%0Amata+pelajaran+IPS.+Tujuan+penelitian+ini+untuk+meningkatkan+aktivitas+dan+hasil%0D%0Abelajar+siswa+pada+mata+pelajaran+IPS+dengan+menerapkan+model+kooperatif+tipe%0D%0ATwo+Stay+Two+Stray+(TSTS).+Jenis+penelitian+yang+digunakan+adalah+penelitian%0D%0Atindakan+kelas+(classroom+action+reseach).+Prosedur+dilaksanakan+dua+siklus%2C%0D%0Apengumpulan+data+dilakukan+melalui+observasi+dan+tes.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+terdapat+peningkatan+pada+aktivitas+dan+hasil%0D%0Abelajar+pada+siklus+I+dengan+kategori+baik+dan+mengalami+peningkatan+pada+siklus%0D%0AII+dengan+kategori+sangat+baik.+setelah+guru+menerapkan+model+pembelajaraan%0D%0Akooperatif+tipe+Two+Stay+Two+Stray+(TSTS).%0D%0AKata+kunci%3A+aktivitas%2C+hasil+belajar%2C+IPS%2C+Two+Stay+Two+Stray.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2017-08-01&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28522%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28522%2F19%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28522%2F20%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBA.pdf&rft.identifier=++YITZHAK+PRASETYA+ARDHANI%2C+1313053172++(2017)+PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+TWO+STAY+TWO+STRAY+(TSTS)+UNTUK+MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+IPS+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+6+METRO+BARAT.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28522%2F