<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan jasa\r\nterhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian\r\nini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan\r\nsurvey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah\r\nmenggunakan jasa di Kopma Digital Universitas Lampung sebanyak 60\r\nresponden yang ditentukan dengan teknik Simple Random Sampling.\r\nPengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang\r\nterkumpul diolah dengan program SPSS. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan\r\nmelihat hasil koefisien regresi linier multipel diperoleh thitung untuk bukti fisik\r\nsebesar 10,677 > ttabel sebesar 2,002, thitung untuk keandalan sebesar 6,219 > ttabel\r\nsebesar 2,002, thitung untuk daya tanggap sebesar 3,284 > ttabel sebesar 2,002, thitung\r\nuntuk jaminan sebesar 3,235 > ttabel sebesar 2,002, thitung untuk empati sebesar\r\n3,480 > ttabel sebesar 2,002. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa kualitas\r\npelayanan jasa memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil\r\nFhitung > Ftabel atau 26,105 > 2,368 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil analisis\r\ndata menunjukkan bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan kualitas\r\npelayanan jasa (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati)\r\nterhadap kepuasan pelanggan.\r\nKata kunci : dimensi kualitas pelayanan, kopma unila dan kepuasan konsumen"^^ . "2017-07-27" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN "^^ . . . . . . . "1313031015"^^ . "AULIA PUTRI ANASTI "^^ . "1313031015 AULIA PUTRI ANASTI "^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS\r\nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG\r\nTAHUN 2016/2017 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #28567 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA PENGURUS \nKOPERASI MAHASISWA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \nPADA KOPMA DIGITAL UNIVERSITAS LAMPUNG \nTAHUN 2016/2017\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HF Commerce"@en . .