?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=HUBUNGAN+ANTARA+BIMBINGAN+ORANG+TUA+DENGAN+PRESTASI%0D%0ABELAJAR+MATEMATIKA+PADA+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+1%0D%0APATOMAN+KABUPATEN+PRINGSEWU%0D%0ATAHUN+AJARAN+2016%2F2017&rft.creator=I+Made+Suteja%2C+(1313053070)&rft.subject=HQ+The+family.+Marriage.+Woman&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+rendahnya+prestasi+belajar+matematika+siswa%0D%0Akelas+IV+SD+Negeri+1+Patoman+Kabupaten+Pringsewu+Tahun+Ajaran+2016%2F2017.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+hubungan+antara+bimbingan+orang+tua%0D%0Adengan+prestasi+belajar+matematika+pada+siswa+kelas+IV+SD+Negeri+1+Patoman%0D%0AKabupaten+Pringsewu.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas%0D%0AIV+SD+Negeri+1+Patoman+yang+berjumlah+67+siswa+dengan+sampel+penelitian+pada%0D%0Akelas+IV+B+yang+berjumlah+32+siswa.+Pengumpulan+data+dalam+penelitian+ini%0D%0Aadalah+dengan+menggunakan+metode+angket+dan+dokumentasi%2C+sedangkan+analisis%0D%0Adata+menggunakan+analisis+korelasi+dengan+rumus+korelasi+serial.+Hasil+analisis%0D%0Adata+menunjukan+bahwa+terdapat+hubungan+yang+signifikan+antara+bimbingan%0D%0Aorang+tua+dengan+prestai+belajar.%0D%0AKata+Kunci%3A+Bimbingan+Orang+Tua%2C+Prestasi+Belajar%2C+Pembelajaran+Matematika.&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2017-09-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28651%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28651%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28651%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++I+Made+Suteja%2C+(1313053070)++(2017)+HUBUNGAN+ANTARA+BIMBINGAN+ORANG+TUA+DENGAN+PRESTASI+BELAJAR+MATEMATIKA+PADA+SISWA+KELAS+IV+SD+NEGERI+1+PATOMAN+KABUPATEN+PRINGSEWU+TAHUN+AJARAN+2016%2F2017.++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F28651%2F